Menuju Polri yang Profesional dan Terpercaya

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau, Brigjen Pol Wahyu (Foto: Humas Polri)
Sumber :
  • vstory

VIVA - Polda Riau menggelar Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2019, yang digelar Selasa 6 Agustus 2019. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB bertempat di Stadion Atletik Sport Center Rumbai, Pekanbaru. Wakapolda Riau, Brigadir Jenderal Polisi, Wahyu membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Wartawan dan Polwan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Di mana amanat tersebut menguraikan, tentang harapan besar mengenai pendidikan pembentukan bintara Polri tahun 2019-2020. Dan tentunya, hal ini bisa memberikan kontribusi signifikan dalam peningkatan kualitas SDM Polri.

Pendidikan pembentukan Bintara Polri menjadi aspek penting dalam mewujudkan institusi Polri yang semakin Profesional, modern dan terpercaya. Tunjukkan disiplin dan integritas selaku insan Bhayangkara yang berpedoman kepada Tribrata dan Catur Prasetya. Patuhi semua peraturan yang berlaku serta hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat merusak kehormatan pribadi, keluarga dan institusi.

Ganjil Genap Tidak Diterapkan bagi Kendaraan ke Merak Saat Mudik, Polri Ganti dengan Sistem Ini

Menginstruksikan kepada para Kapolda untuk memberikan dukungan optimal demi keberhasilan program pendidikan, serta melakukan pembinaan dan pengawasan untuk menjamin pendidikan dapat terselenggara dengan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Tantangan tugas Polri juga terkait erat dengan perkembangan iklim demokrasi di tanah air. Sebagai negara demokrasi terbesar ketiga di dunia, Indonesia menyimpan dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang sangat lengkap.

Ini Sejumlah Potensi Kerawanan Saat Masa Mudik Lebaran yang Dipantau Polri
Divisi Humas Polri menggelar buka puasa bersama wartawan

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Divisi Humas Polri bersama wartawan menggelar acara buka puasa bersama di kantor Divisi Humas Polri pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.