Tidur dengan Hantu Pocong

ilustrasi
Sumber :
  • vstory

VIVA  – Coba saya mau tanya terlebih dahulu, waktu membaca judul ini apa yang ada di dalam bayangan kalian?..... HMMMM jangan membayangkan yang tidak-tidak ya karena maksud dari tidur dengan pocong itu bukanlah meniduri melainkan hanya tidur bareng... lohhhh.

Apakah Tidur Saat Puasa Bernilai Ibadah? Begini Penjelasan Ulama

Jadi seperti ini ceritanya gaes, waktu itu di komplek rumah saya tinggal itu adalah yang baru saja meninggal dunia, dan kebetulan rumahnya deket dengan rumah saya, karena saya waktu itu sudah pulang sekolah dan saya pun bergegas untuk membantu prosesi pemakaman, yahhh selayaknya remaja masjid yang bantu-bantu menyiapkan beberapa hal yang dibutuhkan untuk prosesi pemakaman.

Kebetulan saat itu memang hanya ada beberapa orang saja, dan aku pun terpaksa untuk ikut mengantarkan jenazah sampai pada ke liang lahat, dan kebetulan juga aku ikut turun ke liang lahat saat itu dan menerima jenazah yang sudah dipocong untuk ditidurkan di tempat tidur terakhirnya.

7 Trik Simpel Bikin Kulit Sehat Sekaligus Glowing, Lakukan dengan Rutin Ya!

Namanya masih kecil tentu hal itu terus teringat-ingat dan aku merasa takut yang bukan main... hal itu merupakan pengalaman pertama kali diriku.....

Di Depan Jendela Kamu Muncul

3 Dampak Negatif Tidur dengan Kucing Peliharaan, Bisa Tertular Penyakit Zoonotik

Malam harinya aku pun masih terbayang, suasana hati rasanya tidak nyaman dan serasa seperti ada yang terus mengawasi. padahal saat itu aku masih tidur bareng kakakku... jadi dalam satu kasur ukuran besar ada dua orang. yaitu kakakku dan aku.

Dan kejadiannya terjadi pada pukul 2 dini hari....awalnya aku merasa bahwa ini adalah sebuah mimpi, tapi akhirnya aku sadar bahwa ini bukan mimpi tapi ini benar-benar real masih di alam sadarku.

Tiba-tiba jendela kamarku terbuka sendiri dan TARAAAAA..... ada hantu pocong tepat di jendela yang terlihat begitu jelas, wajahnya sudah hancur dan ada seperti sorotan lampu berwarna hijau pada bagian wajahnya..... seperti di film-film itu aku liatnya.

Saat itu mau teriak tapi tidak bisa.... seperti orang tindihan rasanya.... tapi anehnya aku bisa bergerak bebas, aku pun memalingkan muka dan menghadap ke kanan, tapi rupanya di sebelahku persis pocong itu sudah berpindah tempat.

Aku yang berniat membangunkan kakak pun sulit karena ada hantu pocong di tengah-tengahku dan kakakku... benar-benar situasi yang sangat mencekam dan mengerikan.

Aku coba bertahan dalam ketakutan dan memejamkan mata sekuat tenaga, tapi bayangan hantu pocong itu terus ada dalam pikiran, sesekali aku coba membuka mata berharap hantu Pocong itu sudah tiada, tapi nyatanya hantu itu masih ada di sebelahku persis jadi satu kasur denganku.

Akhirnya Hilang Sendiri

Sampai pada akhirnya setelah keluar keringat yang sampai aku merasakan dingin di badan, dan bajuku basah karena keringat yang begitu banyak, aku coba beranikan diri lagi membuka mata....toh juga aku sudah mendengar suara Adzan Subuh.

Dan rupanya hantu pocong itu sudah menghilang, aku beranikan diri melihat sekitar-sekitar untuk memastikan dan rupanya memang hantu pocong itu sudah menghilang. Ini merupakan pengalaman yang benar-benar sangat mengerikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.