Kocak, Bila Ingin Gunakan Toilet Ini Harus Bawa Pintu dan Air Sendiri

Toilet tanpa pintu.
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Toilet, kloset atau WC merupakan perlengkapan rumah tangga yang berfungsi sebagai tempat pembuangan kotoran. Istilah toilet ataupun WC sering juga digunakan untuk mengacu pada perlengkapan maupun ruangan tempat perlengkapan tersebut berada. Bahkan orang Indonesia sering menyebutnya kamar kecil untuk memperhalus penyebutan tempat tersebut.

Heboh Grup Telegram Lecehkan Al Quran dan Islam, Pelaku Langsung Dibekuk Polres Serang

Toilet dan kamar mandi merupakan sarana dan prasarana yang wajib keberadaannya dalam rumah ataupun di ruang publik. Kebutuhan orang akan keberadaan toilet dan kamar mandi membuat toilet-toilet umum banyak tersedia. Walaupun fungsinya sangat penting, namun tidak semua sayang, tidak semua orang peduli terhadap kebersihan dan kelayakan toilet.

Jika di perkotaan fasilitas toilet sudah sangat layak, namun tidak begitu dengan di daerah-daerah terpencil. Bahkan fasilitas sanitasi bisa dibilang masih sangat jarang ada. Kalaupun ada, kondisinya tentu tidak sebagus di kota-kota besar. Salah satunya seperti yang terlihat dalam tayangan berikut ini.

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Fasilitas toilet yang masih sangat jarang membuat orang berebut untuk menggunakannya. Tapi uniknya, di toilet tersebut tidak tersedia air, bahkan tanpa penutup. Jangan salah, meski sangat seadanya namun toilet tersebut tak pernah sepi. Selalu ada antrian cukup panjang untuk bisa menggunakannya.

Dalam video singkat yang diunggah akun Twitter @GHiugo terlihat beberapa orang sedang antri untuk menggunakan toilet tersebut. Menjadi sedikit menggelitik karena setiap orang tampak membawa pintu dan air sendiri. Penasaran? Berikut tayangannya.

Hukum Islam Soal Berwudhu di Toilet, Begini Penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat
Ilustrasi Rest Area.

Awas Salah Masuk Ruangan Ini di Rest Area saat Mudik Lebaran

Jasa Marga melakukan perombakan besar-besaran pada toilet di rest area untuk menyambut mudik Lebaran tahun ini. Hal ini dilakukan, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.