Joget di Atas Motor, Driver Ojol Ini Malah Banjir Hujatan

Ojek online.
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id - Jika dulu ojek pengkolan paling dicari dan diminati oleh kalangan masyarakat, tapi tidak untuk saat ini. Di zaman yang semakin canggih seperti sekarang ini, keberadaan ojek pengkolan nyatanya mulai tersisihkan.

Perusahaan Wajib Kasih THR ke Driver Ojol, Ini Aturannya

Hal itu bisa dilihat dari sepinya orderan yang didapat para pengemudi ojek pengkolan. Saat ini para peminat ojek pengkolan mulai beralih ke ojek online atau ojol. Kemudahan teknologi saat ini membuat semua kalangan masyarakat lebih memilih menggunakan ojek online dibanding ojek pengkolan.

Ojek online kini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi mereka yang membutuhkan alat transportasi. Kehadiran ojek online nyatanya sangat membantu semua lapisan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Meskipun terlihat mudah, ternyata pekerjaan sebagai pengemudi ojek online ini banyak risiko dan tantangannya. Mereka kerap menguras waktu dan tenaganya di jalanan, belum lagi jika ada kesalahan dalam memesankan makanan. Hal ini jelas membuat mereka jadi stres dan lelah saat mengemudi.

Enggak heran kalau pengemudi ojek online sering melakukan hal-hal konyol dan menarik perhatian warga untuk sekadar menghibur dirinya di tengah penatnya aktivitas. Mereka kerap memberikan kisah-kisah unik, kocak dan menarik yang viral setiap harinya.

Haru! Cuma Punya Rp8 Ribu, Sopir Ojol Ini Usaha Penuhi Permintaan Istri yang Ngidam Sate Padang

Seperti pola tingkah pengemudi online satu ini. Bagaimana tidak, saat sedang berhenti di lampu merah dirinya justru asyik sendiri berjoget di motor. Dengan style sedikit berantakan alias nyentrik, motor penuh dengan modifikasi dan tanpa pelat nomor di belakangnya ini, dirinya berhasil mengundang perhatian banyak orang.

Bukan menuai pujian, aksi pengemudi ojek online satu ini justru banjir hujatan dari para warganet. Tidak hanya itu, warganet juga menyoroti posisi driver ojol tersebut yang berhenti di atas zebra cross.

"Udh ga pake plat nomor, brenti di zebra cross...panteslah dibully!" ujar Omar_57

"Auto cancel kl dpt ojol bgitu mah, udah ribet naik motornya, abngnya alay lagi," tambah akun deedew17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.