Tragis, Dikira Ular Tak Berbisa Satpam Ini Ternyata Tewas setelah Digigit

Ular.
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id - Kita memang sudah seharusnya berhati-hati terhadap ular. Karena sulit untuk membedakan mana ular yang mematikan dan mana yang tidak. Karena hal itu tidak bisa ditentukan dari ukurannya saja. Ada ular berukuran kecil ternyata mematikan. Sebaliknya, ada juga yang besar tapi ternyata tidak mematikan.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Jangan sampai kita mengalami hal nahas seperti pria dalam video singkat berikut ini. Berprofesi sebagai petugas keamanan atau satpam di sebuah perumahan di daerah Serpong, Tangerang, maka sudah menjadi tugasnyalah untuk menjaga keamanan di daerah tersebut.

Begitupun saat wilayah itu digegerkan dengan adanya seekor ular belang berukuran cukup panjang. Dengan berani, pria paruh baya itu langsung berusaha untuk menangkapnya. Dia pun berhasil menangkap sekaligus membunuh ular tersebut. Namun sayang, sebelum terbunuh, ular itu sempat menggigitnya.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Hanya merasakan gatal, sang satpam tidak menyangka kalau bisa ular tersebut ternyata mematikan. Bahkan rekannya sempat merekam dia pasca membunuh ular tersebut. Dalam tayangan singkat itu terlihat sang satpam dalam keadaan yang cukup sehat memainkan bangkai ular yang telah dibunuhnya.

Tapi selang beberapa waktu kemudian, ia jatuh pingsan. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Tapi sayang, nyawanya tidak berhasil terselamatkan. Tak lama, pria itupun menghembuskan nafas terakhirnya. Berikut tayangannya yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini.

Misteri 2 Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak

Film Badarawuhi di Desa Penari

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Maudy menceritakan mengenai salah satu scene yang menurutnya mencekam di film Badarawuhi salah satunya, saat dirinya harus berhadapan langsung dengan lebih 400 ekor ular.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.