Gratis Urus KTP di Stadion Kanjuruhan Malang, Catat Tanggalnya

Suara Jatim Post/ Pembukaan Malang Kabupaten Expo 2019
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id - Peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan. Acara ini bertemakan Pameran Nasional Malang Kabupaten Expo 2019 mulai dari bidang kuliner, seni, bisnis, workshop, gebyar produk, dan tak ketinggalan Fun Game & Doorprize pastinya.

Detik-detik Evakuasi Ibu Hamil yang Terjebak Banjir di Malang

Namun tahun ini ada yang berbeda. Panitia menyediakan stan spesial stan Expo Catatan Sipil yang dikhususkan bagi pengunjung yang mau mengurus dokumen-dokumen penting seperti KTP, KK, Akta, dan lain-lain. Tidak cukup sampai di situ, pengurusan dokumen sangat cepat dan pastinya tidak dipunggut biaya alias gratis.

Dengan adanya kegiatan ini, panitia berharap kualitas pelayanan yang diberikan mampu dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik mungkin. Harapan dengan adanya stan catatan sipil ini bisa menggerakkan animo masyarakat sekitar untuk melakukan pengurusan dokumen di tanggal yang telah ditentukan.

Tembok Pembatas Sungai Jebol, Warga Teluk Bayur Malang Terjebak Banjir

Hal ini terlihat dari satu bulan sebelum gerakan ini dilakukan, respons masyarakat sudah cukup besar. Masyarakat hanya cukup datang ke stan dan membawa berbagai kartu identitas lainnya sebagai pendukung untuk keperluan administrasi.

Malang Kabupaten Expo 2019 sendiri sudah berlangsung mulai 4 September 2019 dan akan berakhir pada 8 September 2019 mendatang. Di acara penutup nanti, warga sekitar Kepanjen atau pengujung akan disuguhi penampilan yang tak kalah spesial dari artis ibu kota Anji, dengan alunan lagu-lagu andalan yang spektakuler. Dan yang terpenting, tiket masuk gratis.

Diterjang Banjir, Pengunjung Kafe Berhamburan Selamatkan Motor
Banjir di Desa Mangliawan, Pakis, Kabupaten Malang, Jatim.

Puluhan Rumah di Malang Raya Terendam Banjir

Pemkab Malang melalui perangkat desa setempat langsung melakukan pendataan korban banjir. Setelah itu kebutuhan para korban banjir akan dikirim.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.