Nekat Mengelus Kepala Singa, Nasib Pria Ini Berakhir Tragis

Tangan digigit singa.
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id - Singa bukanlah hewan jinak yang bisa disentuh siapa pun. Untuk bisa dekat dengan hewan yang satu ini diperlukan keahlian dan pelatihan tersendiri. Karena itulah hampir di setiap kebun binatang, area singa selalu menjadi area yang terlindungi dan tidak semua orang bisa mendekat.

Terungkap Alasan Singa Ogah Makan Daging Hyena, Ternyata Karena Hal Ini

Meski demikian, ternyata tak lantas membuat orang menjauhi area tersebut. Sebaliknya, semakin dilarang kebanyakan orang akan semakin penasaran dengan hewan buas tersebut. Padahal, berinteraksi dengan singa tentu saja dapat membahayakan nyawa terlebih jika tanpa didampingi ahlinya.

Sebuah kejadian menegangkan baru-baru ini terjadi di Virginia, Free State, Afrika Selatan. Pieter Nortje bersama sang istri diketahui datang mengunjungi Tikwe River Lodge untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Mereka pun mendapatkan tur ke sebuah kandang singa.

2 Singa Kena Hukuman Gegara Disebut Menistakan Agama, Kok Bisa?

Pieter kemudian mencoba bermain-main dengan singa-singa itu. Ia nekat memasukkan tangannya melalui celah-celah kandang untuk mengelus-elus kepala singa tersebut. Namun, sebuah hal di luar dugaan terjadi. Tiba-tiba, singa tersebut menyerang dan menggigit tangannya.

Seketika suasana penuh kegembiraan itu berubah menjadi mencekam. Pieter segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Ia mengalami syok dan luka serius. Namun sayang, tidak ada yang mau bertanggung jawab atas musibah yang dialaminya. Berikut video menegangkannya yang diunggah akun Instagram indozone.id.

Nekat Mau Selfie Hingga Panjat Pagar Kebun Binatang, Pria Ini Tewas Diterkam Singa
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, aliran modal asing keluar atau capital outflow dari dalam negeri pada pekan keempat Maret 2024 mencapai Rp 1,36 triliun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.