Sangat Mewah, Ini 5 Mobil Terkeren di Dunia

http://otomotifly.com/5-mobil-terkeren-di-dunia-sangat-mewah.html
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Daftar mobil terkeren di dunia menjadi hal yang menarik untuk kita bahas bersama. Pada faktanya, ketika membeli mobil, desain menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan oleh calon pembeli. Dan tahun berganti tahun produsen mobil terus berlomba-lomba dan berinovasi menciptakan kendaraan dengan desain yang mampu memanjakan mata konsumennya. Hal ini dapat dibuktikan dari begitu kerennya mobil yang beredar sekarang.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Apalagi jika desain wah tersebut didukung dengan kemampuan mesin berteknologi tinggi, tentu membuat mobil tersebut semakin tertarik untuk dimiliki. Desain juga sangat memengaruhi terhadap harga jual dari mobil tersebut. Semakin keren dan mewah desainnya, tentu saja harganya akan semakin mahal.

Mayoritas desain mobil yang keren merupakan mobil sporty yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu mobil memang kini banyak digandrungi oleh para milenial. Apa sajakah mobil tersebut? Berikut adalah beberapa daftarnya.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

1. Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Lamborghini Veneno

Mobil Lamborghini yang satu ini dijual dalam 2 varian warna yakni abu-abu dan abu-abu gelap. Bermesin 6.5 L L539 V12, Lamborghini Veneno didukung desain yang sporty dengan bodi yang aerodinamis berbahan carbon fiber. Selain itu, mobil ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 335 km/jam.

Karakter jantan dan juga sangar yang melekat pada mobil ini membuat siapapun percaya diri ketika mengendarainya. Dari segi akselarasi, mobil yang pertama kali dipasarkan pada tahun 2014 ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2.8 detik. Berbagai kelebihan di atas membuat Lamborghini Veneno dijual dengan harga yang terbilang sangat mahal yakni mencapai 4.5 juta dollar.

2. Maybach Exelero.?

Maybach Exelero

Maybach Exelero

Mobil terkeren di dunia selanjutnya adalah Maybach Exelero. Bahkan mobil satu ini sempat masuk ke dalam daftar mobil paling mahal di dunia tahun 2015 sebelum digeser posisinya oleh mobil baru. Maybach Exelero adalah mobil keluaran tahun 2005 yang diproduksi oleh pabrik asal Berlin, Jerman yang dibekali dengan mesin V12 Twin Turbo yang dapat menghasilkan top speed hingga 351 km/jam

Dan yang membuat menarik adalah Maybach Exelero Memiliki desain yang unik, menarik, dan juga sporty. Dengan beragam hal tersebut tak heran jika kendaraan roda empat satu ini harus anda bayar seharga 8 juta dollar Amerika untuk membayarnya. Wah, mahal juga ya?

3. Ferrari F60 Amerika

Ferrari F60 Amerika

Ferrari F60 Amerika

Ferrari F60 juga termasuk ke dalam daftar mobil paling keren dan mewah yang ada di dunia ini. Ferrari F60 dibekali mesin V12 berkapasitas 6.300 cc yang menyemburkan tenaga hingga 729 hp pada 8.500 rpm. Selain itu, mobil sport yang satu ini juga mampu untuk berakselerasi dari 0 sampai 10 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,1 detik saja.

Bagian depan mobil ini yang didominasi dengan grille single dan sentuhan akhir dengan krom membuat Ferrari F60 terlihat begitu mewah. Selain itu bagian kabin mobil juga tidak kalah menariknya nampak highlight dengan warna merah sporty. Untuk bisa memiliki mobil ini anda harus menyiapkan dana sebesar 2,5 juta dollar Amerika.

4. Lykan Hypersport

Lykan Hypersport

Lykan Hypersport

Lykan Hypersport juga masuk ke dalam daftar mobil terkeren di dunia. Bagaimana tidak, mobil yang satu ini mempunyai desain yang mewah dan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas seharga 3,4 juta dollar. Mobil satu ini juga menjadi mobil berkecepatan tinggi pertama yang dibuat oleh pabrikan Arab.

Spesifikasi mesin adalah menggunakan twin turbocharged flat six engine yang mampu menghasilkan tenaga hingga 750 hp dengan torsi maksimum 1.000 nm. Selain itu, soal akselarasi mobil sport ini juga tak kalah seperti mobil lainnya dimana mampu berjalan dalam waktu 2.8 detik saja untuk menempuh kecepatan 0-100 km/jam.

5. Bugatti Veyron Super Sports

Bugatti Veyron Super Sports

Bugatti Veyron Super Sports

Selain oke dalam hal desain, Bugatti Veyron juga masuk ke dalam daftar mobil paling cepat di dunia. Mesinnya sangat canggih karena mampu menghasilkan tenaga 1200 dengan torsi maksimum 1.500 nm. Mobil satu ini memiliki desain yang sporty yang menggunakan bahan carbon fiber dan kini dijual seharga 2,4 juta dollar.

Bagaimana? Keren, unik, dan mewah bukan? Itulah beberapa mobil terkeren di dunia ini. Semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi bagi Anda yang ingin membeli mobil baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.