Inilah Kesalahan Penyebab Seseorang Tetap Miskin

Gambar ilustrasi orang miskin
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Mengapa Anda tetap miskin padahal Anda merasa sudah waktunya untuk menikmati kehidupan yang lebih layak? Jawabannya, mungkin masih ada yang salah dengan diri Anda.

Ramalan Zodiak Jumat 8 Maret 2024: Nasib Buruk Menimpa Aries, Libra Ingin Menyerah

Iringan takdir jelas tak pernah lepas dari kehidupan kita sebagai makhluk-Nya. Apapun yang kita kerjakan senantiasa dilingkari oleh campur tangan takdir. Sisi religi mengajarkan pada manusia, bahwa kehendak Tuhan atau takdir tidak dapat dan tidak akan bisa diubah dengan kondisi dan atas cara apapun.

Jika takdir Tuhan berkata merah, maka selamanya akan tetap merah. Pertanyaannya, jika memang takdir itu tidak bisa diubah, lalu untuk apa kita berusaha? Toh kita tidak akan pernah bisa melawan takdir.

Ressa Herlambang Blak-blakan, Mendadak Jatuh Miskin dalam Sehari

Dalam pemahaman saya, takdir dan nasib itu berbeda. Nasib adalah sebuah kondisi yang menggambarkan situasi seseorang pada saat itu. Dan nasib bisa diubah seiring dengan adanya usaha untuk memperbaiki.

Lalu, siapa yang bisa mengubah nasib? Jawabannya, tentu saja Tuhan. Namun Tuhan mengubah nasib seseorang berdasarkan perilaku dan usaha yang bersangkutan. Jika Anda menginginkan Tuhan untuk mengubah nasib Anda, maka Anda perlu menjadi pribadi yang banyak berdoa, giat berusaha, dan juga mau berbenah. Karena itu merupakan cara untuk memohon kepada Tuhan agar nasib Anda bisa lebih baik lagi.

Penis 46 Cm Dianggap Mampu Menangkal Nasib Buruk

“Tuhan tidak akan pernah mengubah nasib seseorang tatkala orang tersebut enggan melakukan yang terbaik bagi dirinya,”

Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Ramalan zodiak Senin, 18 Maret 2024. Nasib buruk menimpa Cancer. Sagitarius, jaga diri kamu dari provokasi. Capricorn akan bertemu dengan kenalan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.