Ternyata Begini Cara Berhenti Donasi untuk Unicef

cara berhenti donasi unicef
Sumber :
  • vstory

VIVA – Bagi Anda yang sudah berpengalaman dengan berbagai hal mungkin terasa lucu dan nyeleneh ketika mendengar kata ‘Cara Berhenti Donasi Unicef’. Namun tanpa kita sadari, sebenarnya ada saja orang yang sedang mencari cara untuk berhenti mendonasikan uangnya di Unicef.

UN Highlights Children Denied Access to aid in World’s War Zones

Nah, jika Anda adalah salah satu dari orang yang sedang mencari referensi terkait cara berhenti donasi di Unicef, penulis pastikan Anda sudah berada pada tempat yang benar. Dijamin melalui tulisan ini nantinya Anda akan tahu secara mendetail langkah-langkah yang benar untuk berhenti mengikuti program donasi di Unicef Indonesia.

Unicef memastikan, sebagai donatur, Anda tidak terikat dengan Unicef Indonesia. Anda bisa mengajukan untuk berhenti jadi donatur kapan pun Anda mau. Unicef Indonesia juga sangat menghargai dan berterimakasih kepada orang-orang yang telah bergabung menjadi donatur. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengikuti panduannya di bawah ini.

The United Nations Aid Chief to Step Down for Health Reasons

Untuk cara berhenti donasi Unicef Indonesia sendiri, Anda bisa langsung menghubungi layanan Kontak Donatur Unicef Indonesia pada hari kerja yakni Senin sampai Jumat pukul 09.00 – 17.00 di nomor kontak dan alamat email berikut:

Phone: (021) 8066 2100
Email: ids.donorlove@unicef.org

Indonesia Provides 10 Millilon Polio Vaccine Doses to Afghanistan
UNICEF Mendesak Aksi Global untuk Melindungi Anak-Anak dari Senjata Peledak

UNICEF Desak Aksi Global untuk Melindungi Anak-Anak dari Senjata Peledak Mematikan

Badan Anak-anak PBB pada hari Senin 22 April menyoroti perlunya tindakan mendesak untuk mencegah penggunaan senjata peledak di daerah berpenduduk padat

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.