Saat Tentara Cilik dari TK Suri Tauladan RR Belajar di Koramil Dempo Selatan

Tk Suri Tauladan Rachman Renanti
Sumber :
  • vstory

VIVA - Tentara cilik yang penuh semangat dari TK Suri Tauladan Rachman Renanti di Desa Bandar, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan yang merupakan Taman Kanak-kanak yang mencetak generasi tahfiz Alquran ini mengadakan kegiatan belajar bersama di kantor halaman Koramil 405/13 Dempo Selatan. Kedatangan para tentara cilik yang penuh rasa bahagia dan semangat ini disambut hangat oleh Danramil 405/13 Dempo Selatan, Kapten Arh. Oktavian Zulkarnain beserta personil-personil lainnya.

Danlantamal III Lantik Kolonel Widyo Jadi Komandan Lanal Palembang

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Ummi Jenita, selaku Kepala Sekolah TK Suri Tauladan Rachman Renita, para guru pendidik, wali murid, dan tentu saja para murid-murid. Acara tersebut berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan, bahagia dan riang.

Para murid-murid diajarkan langsung oleh TNI 405/13 Dempo Selatan cara baris berbaris, cara hormat kepada bendera merah putih, ayat-ayat pendek Alquran dan menanamkan rasa saling menghargai kepada sesama.

Ternyata Gelar Kehormatan Istri Jenderal Dudung sama dengan Megawati

"Terima kasih kepada seluruh TNI koramil 405/13 yang telah memberikan kesempatan bagi para anak muridnya untuk belajar bersama di Koramil 405/13 ini. Para murid ini sangat senang sekali dengan bapak-bapak TNI ini. Bahkan ada juga yang bercita-cita untuk menjadi TNI yang berguna bagi nusa dan bangsa," ujar Ummi Jenita selaku Kepala Sekolah.

"Terima kasih kepada TK Suri Tauladan Rachman Renanti yang mau datang ke Koramil 405/13 Dempo Selatan ini. Kami merasa tersanjung atas semangat para murid-murid yang antusias sekali belajar bersama-sama kami. Dan apabila para murid-murid mau menjadi TNI, kalian harus patuh dan taat kepada orang tua serta guru, rajin belajar, rajin salat dan jaga kesehatan selalu agar menjadi kuat," sambut Danramil 405/13 Dempo Selatan, Kapten Arh. Oktavian Zulkarnain.

KSAD Dudung Dapat Gelar Kehormatan Luar Biasa dari Wali Nangroe Aceh
Ilustrasi TNI

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

Roadmap repatriasi hak militer Sumber daya pertahanan negara.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.