Sulit Ditaklukkan, 4 Zodiak Ini Paling Susah Dibikin Jatuh Cinta

Zodiak
Sumber :
  • vstory

VIVA – Bukan karena sok jual mahal atau terlalu pilih-pilih, terkadang ada banyak orang yang sulit ditaklukkan. Sama seperti 4 zodiak berikut ini. Nah, bagi Anda yang suka tantangan, mungkin Anda bisa mendekati 4 zodiak ini dan mencoba untuk bisa menaklukkan hatinya.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

1. Virgo

Walaupun Virgo adalah orang yang bisa dengan mudah memulai hubungan terlebih dahulu, tetapi ternyata dia tidak bisa dengan mudah didekati banyak orang. Virgo adalah sosok khas yang sangat sulit untuk percaya pada orang lain. Itu sebabnya ia menjadi salah satu zodiak yang tidak dapat dengan mudah ditaklukkan.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

2. Scorpio

Scorpio sebenarnya adalah seseorang yang tahu betul apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Meski begitu, Scorpio cenderung sulit untuk menjadi dewasa. Karena alasan ini, Scorpio terkadang sangat sulit dan tidak siap untuk memulai hubungan baru dengan seseorang.

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

3. Sagitarius

Tidak ada keraguan bahwa Sagitarius adalah orang yang pandai bersenang-senang, tetapi dia juga mudah bosan. Itulah yang membuat Sagitarius tidak bisa puas hanya dengan suatu hal. Hal tersebut membuat Sagitarius menjadi sosok yang sulit untuk jatuh cinta.

Sagitarius juga kadang-kadang kurang peduli tentang hubungan cintanya, jadi dia mengabaikannya dan memilih melajang. Dia sebenarnya menginginkan seseorang yang tidak hanya datang untuk mengejarnya. Tapi, dia membutuhkan seseorang yang bisa berjalan bersamanya.

4. Aquarius?

Seseorang yang tanda zodiaknya Aquarius cenderung tertutup. Mereka tidak mudah untuk membuka diri kepada orang lain terutama kepada orang-orang yang baru saja dia temui. Karena alasan ini, mereka sulit untuk dapat membiarkan orang masuk ke kehidupan mereka. Anda yang menyukai sosok Aquarius sepertinya harus bekerja keras untuk bisa masuk ke dalam kehidupannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.