Renault Kwid Resmi Dijual, Mulai dari Harga 50 Jutaan

sumber : cardekho.com
Sumber :
  • vstory

VIVA – Tak mau kalah dari Suzuki yang  meluncurkan S-Presso,Renault India secara resmi meluncurkan Kwid terbaru di India. Tak hanya unik, Harga mobil ini pun terbilang sangat bersahabat.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Mobil ini pun mengalami beberapa perubahan yang lebih baik dari segi eksterior,interior maupun dari fitur-fiturnya. Dari sisi eksterior, yang paling kentara adalah penggunaan lampu LED DRL. Sementara untuk desain keseluruhan, masih mempertahankan desain crossover.

sumber : autocar india

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

sumber : autocar india

Dari segi interior,  mobil ini mengalami perubahan cukup banyak,  Mulai dari penyematan panel layar sentuh 8 inci yang mendukung skema Android Auto dan Apple CarPlay. Panel instrumen ini mirip dengan yang ada pada Renault Triber.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Desain ventilasi AC nya pun terlihat lebih tebal dan khusus pada model AMT, tuas perpindahan gigi telah dipindah ke bagian tengah, tidak lagi dipasang di dashboard seperti pada model sebelumnya

Fitur dual airbags, rem ABS, dan pengingat sabuk pengaman yang disematkan pada semua varian Renault Kwid guna menunjang keamanan pengendara dan penumpang mobil ini

sumber : cars.co.za

sumber : cars.co.za

Untuk dapur pacunya, mobil ini disematkan mesin bensin 0,8 liter yang mampu menghasilkan tenaga 53 Tk dan 1,0 liter dengan tenaga 67 Tk. Khusus mesin 800cc, Kwid hadir dengan pilihan transmisi manual 5-speed, sedangkan mesin 1.0-liter mendapatkan AMT 5-speed sebagai opsi.

Dan untuk harganya sendiri, Renault Kwid dibandrol dengan harga yang terbilang murah loh, mulai dari Rs. 2,83 lakh atau setara dengan Rp56,4 juta untuk varian paling murahnya hingga Rs. 4,84 lakh Rp96,4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.