Punya Hati Sensitif, 5 Zodiak Ini Diketahui Paling Mudah Menangis

menangis
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pernahkah Anda melihat seseorang menangis? Mungkin teman, saudara, atau seseorang yang Anda kenal. Tetapi menangis adalah sesuatu yang normal dan biasanya dilakukan ketika orang sedih.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Selain sebagai bentuk ekspresi diri yang dilepaskan dari hati terdalam, tangisan dapat terjadi pada semua orang. Mulai dari bayi hingga orang tua, perempuan ataupun laki-laki. Dan, inilah zodiak yang dikenal paling mudah menangis karena mereka memiliki hati yang sensitif

1. Aries

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Zodiak Aries, termasuk orang yang mudah menangis meski sudah dewasa. Ketika Aries menangis, bisa menakuti orang-orang di sekitar mereka dan pergi menjauh. Mereka juga akan cenderung berhenti dengan caranya sendiri.

2. Gemini

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Gemini adalah zodiak yang dikenal dingin dan tenang, tetapi Gemini memiliki temperamen emosional dan mudah menangis. Gemini cenderung sering merasa kasihan pada diri mereka sendiri. Gemini tidak ragu-ragu mengundang orang-orang yang ada di dekatnya untuk merasakan kesedihan yang dia rasakan. 

3. Libra

Libra adalah orang yang sangat agresif tentang suatu masalah. Misalnya, ketika meratapi masalah yang dia hadapi, Libra bahkan berani menunjukkannya secara terbuka. Ketika Libra menghadapi masalah, mereka cenderung memosisikan diri sebagai korban, maka mereka akan mulai berteriak keras.

4. Virgo

Virgo dapat berubah menjadi cengeng untuk mendapatkan perhatian orang lain. Virgo tidak akan tinggal diam sampai dapat diketahui alasan dia menangis. Virgo juga tidak akan malu untuk menangis tanpa alasan, meskipun orang lain tidak tahu masalah apa yang sedang dia hadapi.

5. Pisces

Pisces adalah zodiak terakhir yang dipercaya mudah menangis. Pisces cenderung mudah disentuh dengan sesuatu. Pisces hanya ingin mengekspresikan perasaannya dengan menangis untuk mendapatkan perhatian orang lain. Pisces dapat menangis lebih dari sekali sehari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.