Waspada, 5 Zodiak Ini Paling Sering Menikung Temannya Sendiri

Selingkuh
Sumber :
  • vstory

VIVA – Memercayai seseorang bukanlah hal yang mudah. Karena jika Anda sudah percaya pada orang itu, Anda akan dengan mudah memberikan segalanya kepadanya. Meski begitu, Anda tetap harus berhati-hati. Di antara orang yang Anda percayai, ada beberapa yang bisa membuat hidup Anda sengsara.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Menurut prediksi zodiak, ternyata ada sejumlah zodiak yang memiliki sifat hobi menikung teman dekat mereka sendiri. Memang, tidak semua orang dengan zodiak yang sama memiliki kepribadian yang serupa, tetapi Anda harus waspada.

1. Taurus

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Zodiak ini benar-benar 'menikung' Anda dari belakang. Taurus adalah orang yang mudah jatuh cinta ketika bertemu seseorang yang dapat membuat mereka nyaman.

2. Gemini

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Gemini seperti kupu-kupu sangat mudah untuk pergi ke mana pun mereka suka tanpa memikirkan perasaan orang lain. 

3. Scorpio

Pemilik zodiak ini sangat emosional dan membutuhkan waktu lama untuk membuka diri. Jika Anda membuat mereka kesal, rahasia Anda bisa terungkap kepadanya. Mereka rela melakukan apa saja untuk membalas dendam.

4. Aquarius

Aquarius sangat menghargai kebebasan dan membuat mereka terlihat sangat jauh dan dingin. Mereka mungkin siap menikung Anda ketika mereka berpikir Anda melakukan perbuatan tidak menyenangkan pada mereka.

5. Aries

Aries selalu melakukan apa pun yang mereka inginkan, bahkan jika itu melewati batas dan menyakiti orang lain. Jika mereka menyimpan rahasia Anda, bisa jadi rahasia itu akan cepat diketahui publik selama ia mendapatkan apa yang diinginkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.