4 Zodiak Ini Terkenal Paling Manja Sama Pasangan

Manja
Sumber :
  • vstory

VIVA – Cinta adalah alasan untuk tumbuhnya kenyamanan dan kesetiaan dari setiap pasangan. Biasanya, pasangan baru selalu manja dan ingin dicintai. Dari beberapa tanda zodiak, ada 4 zodiak yang diketahui sangat ingin dimanjakan dengan pacar mereka. Saking manjanya, terkadang ada pasangan yang agak risih.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Namun, manja itu juga bukti bahwa dia mencintai pasangannya. Cara menyampaikan cinta dengan manja ternyata banyak dilakukan, loh. Terutama oleh ke empat zodiak ini.

1. Cancer

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Cancer, zodiak ini dikenal sebagai orang yang ingin mempunyai banyak perhatian, terutama dari pasangannya. Cancer terkadang melakukan hal-hal yang disukai pasangannya untuk mendapatkan cinta yang diinginkannya. Tidak jarang, Cancer bertindak manja di depan pasangannya hanya untuk mendapatkan perhatian si dia. Sikap emosional yang dimiliki Cancer juga merupakan faktor pendorong dalam sikapnya yang manja.

2. Pisces

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Pisces adalah zodiak yang memiliki sifat sangat sensitif. Mereka sering melampiaskan apa pun yang dirasakan kepada orang lain. Pisces juga seorang zodiak yang sangat memperhatikan perasaannya. Sifat manja Pisces terbilang wajar, karena Pisces adalah zodiak yang apa adanya. Mereka enggak pernah menyimpan perasaannya selama berminggu-minggu. Jika ia merasa nyaman dengan pasangannya, ia mungkin akan bersikap manja.

3. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang sangat tidak peka. Mereka acuh tak acuh ketika mereka merasa bosan atau tidak bahagia dengan orang yang dimaksudnya. Tapi, Taurus juga zodiak yang sangat manja dengan pasangannya. Taurus akan manja dengan pasangannya ketika dia merasa nyaman. Dan jika sudah manja, Taurus akan setia.

4. Gemini

Sebenarnya, Gemini juga orangnya tidak terlalu serius. Orang Gemini juga hanya akan bertindak normal jika mereka pergi keluar atau makan malam bersama. Namun, Gemini juga disebut-sebut sebagai zodiak yang sangat manja. Gemini akan manja ketika dia ngambek dengan pacarnya. Mereka hanya ingin dipahami oleh pasangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.