Berhati Dingin, 5 Zodiak Ini Hampir Tak Pernah Emosi

Muka Datar
Sumber :
  • vstory

VIVA – Orang yang berhati dingin adalah seseorang yang cenderung memiliki kepribadian yang sensitif secara emosional dan tidak peduli dengan kehidupan orang lain. Mereka acuh tak acuh dan tampaknya tidak pernah menunjukkan emosi mereka kepada orang-orang di sekitar mereka.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Orang lain mungkin dapat mengundang mereka untuk berbicara, bertukar ide, dan bercanda, tetapi jangan berharap bahwa setelah itu Anda dapat tetap berteman dekat dengan mereka. Mereka adalah figur yang tidak mudah disentuh dan cenderung hanya tertarik untuk memenuhi semua kebutuhan mereka sendiri. Jika Anda melihat zodiak, berikut adalah 5 zodiak yang seharusnya berhati dingin dan hampir tidak pernah menunjukkan emosinya.

1. Sagitarius

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang memiliki unsur api. Zodiak yang sangat ambisius dan sangat berapi-api dalam mencapai apapun yang diinginkannya. Meskipun mereka terlihat sangat ambisius, mereka cenderung sangat individual dan ingin melakukan semuanya sendiri.

Mereka enggan menunjukkan emosi dan minat pada sesuatu kepada orang lain karena mereka lebih suka menyimpan semuanya sendirian. Cenderung individualistis dan tidak tertarik pada kehidupan orang lain, zodiak ini pantas disebut zodiak berhati dingin.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang memiliki hati sekeras baja. Meski begitu, zodiak yang satu ini juga merupakan salah satu zodiak yang sangat mudah patah hati. Setelah merasa sakit berkali-kali, Cancer biasanya akan berusaha menjaga hati mereka agar tidak terluka dengan bersikap dingin kepada siapa pun yang tidak memiliki hubungan dekat dengannya. Selalu datar dan tanpa emosi kepada orang lain, Cancer juga sering disebut sebagai salah satu zodiak yang berhati dingin.

3. Aquarius

Logis dan sangat rasional adalah salah satu ciri khas zodiak Aquarius. Zodiak yang satu ini tidak peka dan cenderung tidak peka terhadap keadaan di sekitarnya. Mereka tidak terlalu nyaman dengan apa pun yang melibatkan emosi dan perasaan. Aquarius lebih suka menyendiri dan menyelesaikan masalahnya sendiri, daripada harus membaginya dengan orang lain. Mereka cenderung dingin dan hampir tidak pernah ingin menunjukkan emosi nyata kepada orang lain.

4. Scorpio

Sangat tertutup dan cenderung misterius memang adalah salah satu karakter yang dimiliki oleh Scorpio. Zodiak yang satu ini pada dasarnya memiliki karakter keren yang membuat orang lain terkadang takut untuk hanya mendekatinya. Mereka pandai menutupi kelemahan dan emosi yang mereka miliki. Sehingga dalam kehidupan sehari-hari, mereka terlihat seperti sosok yang datar dan tanpa beban hidup sama sekali.

5. Virgo

Rasional, praktis, dan logis, adalah beberapa karakter yang dapat menggambarkan zodiak yang satu ini. Mereka juga perfeksionis dan selalu merencanakan sesuatu sebelum mereka benar-benar bertindak. Terlalu sibuk dengan bisnisnya sendiri, terkadang itu sering membuat Virgo lupa untuk terhubung dan berkomunikasi dengan orang lain. Itulah yang perlahan membuatnya menjadi sosok yang keren dan sering bertindak dingin terhadap orang-orang di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.