5 Zodiak Ini Katanya Paling Sulit untuk Dicintai, Benarkah?

Jual Mahal
Sumber :
  • vstory

VIVA"Kamu tuh susah banget sih disayang!" Mungkin kata-kata seperti itu pernah terlontar dari bibir Anda saat berkelahi dengan pasangan. Cukup sering kita bertemu orang-orang yang tampaknya sangat sulit untuk dicintai. Alasannya beragam. Tetapi sebagian besar berasal dari aspek kepribadian mereka sendiri. Di sini saya akan menunjukkan beberapa pemilik zodiak yang dianggap paling sulit untuk dicintai.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Virgo

Virgo adalah zodiak independen dalam mengejar kebahagiaan mereka sendiri. Ketika mereka dekat, mereka akan melakukannya dengan sikap analitis dan perencanaan. Tanpa disadari, mereka mencegah orang mendekat hingga mereka benar-benar percaya orang tersebut dapat dipercaya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Virgo sangat sulit untuk dicintai karena mereka enggan untuk membuka diri. Butuh banyak waktu dan upaya untuk membuat mereka meruntuhkan 'tembok pertahanan'. Tetapi jika hati mereka telah tersentuh, Virgo adalah pasangan yang luar biasa.

2. Scorpio

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Scorpio keras kepala jika menginginkan sesuatu. Kepribadian mereka mudah berubah. Terkadang penuh perhatian dan cinta. Terkadang lagi sering terasa dingin dan menjaga jarak. Itulah yang membuat orang sulit membaca hati mereka. Mencoba untuk mencintai Scorpio sering membuat seseorang terkuras secara emosional. Dan itu masih belum cukup untuk mengesankan Scorpio, sehingga tidak sedikit pasangan yang akhirnya memilih untuk mengundurkan diri. Inilah sebabnya mengapa Scorpio sering berganti pasangan.

3. Sagitarius

Bisa dibilang Sagitarius adalah zodiak yang paling impulsif dan mudah berubah. Mereka memang pasangan yang sangat menyenangkan di saat menghabiskan waktu bersama. Namun di balik sifat menarik Sagitarius ada ketidakpastian yang menyulitkan mereka untuk diundang ke tingkat yang lebih serius.

Mereka secara konstan tertarik pada hal-hal baru dan mengejar semua jenis petualangan yang dapat ditawarkan dalam kehidupan. Mereka tidak pandai mempertahankan sesuatu yang konstan. Jadi pasangan yang paling tepat untuk Sagitarius adalah mereka yang memiliki jiwa petualang juga.

4. Aquarius

Aquarius adalah orang yang tidak suka emosi. Zodiak ini adalah orang-orang yang menjaga hati, pikiran, dan kehidupan pribadi mereka dengan ketat. Untuk melakukan itu, mereka harus menjaga jarak dari orang-orang di sekitar mereka. Sifat pribadi Aquarius membuat mereka sulit dibaca dan didekati. Dan mereka sendiri memang tidak nyaman jika diminta membuka diri. Itu sebabnya mereka sangat sulit untuk jatuh cinta, apalagi dicintai.

5. Capricorn

Capricorn adalah gambaran kepraktisan, efisiensi, dan kerja keras. Hal tersebut membuat mereka dapat diandalkan. Capricorn menganggap semua hal seperti transaksi bisnis. Mengambil keputusan yang berkaitan dengan hati dan dengan pertimbangan rasional. Orang yang berpasangan dengan Capricorn sering merasa kecewa karena idola hati seperti tidak benar-benar tertarik kepada mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.