5 Zodiak Paling Memikat Lawan Jenis, Nomor 3 Bikin Penasaran

pasangan
Sumber :
  • vstory

VIVA – Bukan hanya masalah fisik, mereka yang memiliki daya tarik besar biasanya memiliki kepribadian yang menarik. Mulai dari suka bergaul, ambisius, punya selera humor yang bagus, dan kepribadian karismatik lainnya. Berdasarkan zodiak, ada beberapa orang yang memang memiliki kepribadian yang membuat mereka dianggap menarik bagi lawan jenis.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

1. Scorpio

Mereka yang berzodiak Scorpio biasanya memiliki aura misterius yang membuat lawan jenis penasaran. Scorpio juga biasanya orang yang suka membawa pasangan untuk mencoba pengalaman baru.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

2. Leo

Mereka yang berzodiak Leo biasanya memang menjadi orang yang bersinar. Leo selalu menghangatkan semua situasi. Leo sangat suka menjadi pusat perhatian. Kepribadian ini membuat banyak orang melihat Leo sebagai sosok yang menarik.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

3. Sagitarius ?

Sagitarius dianggap menarik karena mereka berani dan berjiwa bebas. Sagitarius juga biasanya dikenal acuh tak acuh dan santai dalam menangani masalah. Sagitarius terkadang juga dianggap sebagai seseorang yang sulit ditebak, itu juga membuat orang lain lebih penasaran tentangnya.

4. Capricorn

Dari luar, Capricorn mungkin terlihat seperti sosok yang dingin. Padahal Capricorn hanya pandai berakting, dan selalu berhati-hati dalam berbicara. Secara umum, Capricorn adalah orang yang bijaksana dan dapat diandalkan, ini membuat mereka dianggap menarik.

5. Aquarius

Aquarius adalah orang yang unik dan terlihat kuat dan mandiri. Kualitas ini membuat Aquarius menarik, karena mereka dapat membela diri dan bertanggung jawab penuh atas semua keputusan mereka. Selain itu, Aquarius memiliki otak yang cerdas dan pandai memecahkan masalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.