Terkenal Seksi, Pemilik 5 Zodiak Ini Mampu Bikin Pria Tergila-gila

Wanita Cantik
Sumber :
  • vstory

VIVA – Tidak hanya fitur wajah yang bisa menarik perhatian pria, bentuk tubuh yang indah juga kerap menjadi daya tarik wanita di mata pria. Menurut ramalan zodiak, ternyata ada sejumlah zodiak yang memiliki daya tarik tinggi sehingga mereka sering digilai para pria.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Libra

Wanita Libra biasanya memiliki lesung pipi di wajah mereka. Selain itu memiliki wajah persegi, tengkorak simetris, dan bibir seksi. Tubuh mereka juga membentuk lekukan yang sempurna sehingga sangat menggoda mata pria.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

2. Aquarius

Wanita Aquarius memiliki tarik pada kaki panjang mereka dan tubuh Aquarius biasanya merupakan tipe model top. Bibir atas tipis, telinga mungil, dan kulit yang terlihat fantastis untuk pria.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

3. Gemini

Wanita dengan zodiak ini dianggap memiliki bentuk tubuh paling menarik dan tercantik di antara sebelas zodiak lainnya. Mereka memiliki tubuh proporsional, kuat, telinga mungil, dan bibir seksi.

4. Scorpio

Daya tarik yang sangat menonjol dari zodiak ini adalah temperamen dan ketajaman mata yang agak "seksi". Mereka memiliki alis dan rambut gelap dengan bodi belakang penuh. Selain itu, ada bagian indah yang mudah terlihat di kaki dan leher.

5. Taurus

Wanita Taurus ini memiliki selera tinggi dalam pakaian, yang membuatnya selalu terlihat cantik dan terawat. Mereka tidak suka didorong. Sang Taurus cenderung setia, stabil dan sabar. Hal tersebut bikin pria tergila-gila padanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.