Berharap Menikah saat Matahari Terbit, Pasangan Ini Malah Dihujat

Matahari Terbit
Sumber :
  • vstory

VIVA – Sepasang calon pengantin di situs web Reddit membagikan informasi tentang rencana pernikahannya yang akan diadakan saat matahari terbit. Sekilas, pesta ini terdengar menyenangkan, terutama ketika Anda mendengar konsep acara yang begitu romantis. "Kami memilih matahari terbit sebagai waktu pernikahan karena pagi adalah awal dari hari dan simbol dari kisah cinta kami," tulisnya.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Sayangnya, rencana sempurna seperti itu harus berbenturan dengan aturan keluarga besar. Rencana pesta pernikahan pukul 5.30 langsung ditentang karena dianggap terlalu dini. Keluarga besar khawatir bahwa pernikahan pengantin tidak akan dihadiri oleh tamu undangan.

"Kami mendapat banyak mendapatkan pertentangan dari keluarga kami tentang waktu pernikahan kami, banyak yang mengatakan itu terlalu dini," tulisnya. Tidak hanya dihujat, pasangan yang akan menikah juga didesak untuk mengadakan pesta pada waktu yang wajar. "Dan kita harus mengubah waktu pernikahan kami pada jam-jam normal," katanya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Pasangan yang mendapatkan banyak masalah ini juga menanyakan pendapat warga tentang rencana mereka. Tidak semuanya mendukung, ternyata ada juga warga yang menentang rencana pesta pernikahan saat matahari terbit.

"Lakukan apa yang membuatmu bahagia. Jika teman dan keluarga tidak nyaman dengan itu karena terlalu dini, biarkan saja," saran warga yang memahami keinginan pengantin.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

"Aku tidak akan datang ke pernikahanmu, waktunya tidak wajar. Tapi bagaimanapun, ini pernikahanmu. Jadi, terserah padamu. Hanya saja, bersiaplah jika tamu yang akan hadir di pernikahanmu sedikit," komentar yang lain.

Menurut kalian bagaimana jika kalian mempunyai keinginan yang ingin kalian wujudkan di pernikahan akan tetapi hal tersebut ditentang oleh keluarga dan bahkan beberapa orang? Apakah kalian akan  tetap melaksanakannya?

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baru-baru ini, Ari Sigit menjadi pusat perhatian di media sosial. Cucu Soeharto itu telah sah menjadi suami dari Suci Winata. Awalnya, perhatian terhadap mereka muncul se

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.