5 Zodiak yang Sering Mengeluh, Taurus Paling Parah

Emosi
Sumber :
  • vstory

VIVA – Kadang-kadang mengeluh itu wajar, terutama ketika menghadapi situasi yang sangat tidak menguntungkan. Namun, beberapa zodiak dapat melakukannya kapan saja. Berikut ada lima zodiak yang paling sering mengeluh. Siapa mereka?

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Capricorn

Ketika suasana hatinya memburuk, Capricorn tidak dapat mengendalikan emosinya dengan baik dan hanya akan mengomel. Dia juga mudah marah bahkan jika pemicunya hanya hal sepele. Capricorn akan mengeluh tentang apapun yang tidak disukainya, termasuk berbagai kegagalan yang telah terjadi. Poin positifnya, setelah merasa lega, ia akan kembali menjadi baik-baik saja.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

2. Pisces

Pisces juga memasuki jajaran zodiak yang sering mengeluh. Hal itu terjadi jika ada sesuatu tidak berjalan seperti yang diharapkan atau merasa tidak dihargai oleh orang lain. Karakter Pisces yang memang sensitif juga memengaruhi. Jadi jangan kaget jika mereka langsung mengomel meskipun Anda hanya melakukan kesalahan kecil.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

3. Virgo

Sama seperti Pisces, orang-orang dengan zodiak yang satu ini bisa lebih menggerutu jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Saat menggerutu dan kesal, Virgo bisa menjadi seseorang yang sangat menghakimi dan kejam.

4. Scorpio

Scorpio tidak suka gagal. Ketika mereka mengalami kegagalan atau membuat kesalahan, zodiak ini akan menjadi murung dan kecewa dengan diri sendiri. Scorpio juga termasuk zodiak sensitif. Jadi ketika mereka merasa sakit hati, mereka mudah mengeluh, marah dan tidak sabar.

5. Taurus

Taurus biasanya sangat keras kepala dan mudah tersinggung. Mengeluh sepanjang waktu adalah salah satu efek nyata. Mereka juga tidak suka disalahkan, apalagi merasa tidak dihargai. Ketika begitu jengkel karenanya, zodiak ini bahkan bisa mengomel dan mengeluh sepanjang hari. Tak heran zodiak ini paling parah jika mengeluh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.