4 Tempat yang Tidak Punya Gravitasi, Nomor 4 Gak Boleh Disentuh Wanita

Devil Tower
Sumber :
  • vstory

VIVA – Bumi memiliki gravitasi yang menyebabkan benda dan makhluk di planet ini berdiri dan tidak melayang. Namun, ternyata ada beberapa tempat di dunia yang tidak memiliki gravitasi.

Karakuri, Teknologi yang Menggunakan Gravitasi

1. Reverse Waterfall, Inggris

Reverse Waterfall

Tsunami dan Gempa Bisa Terjadi Bersamaan di Bumi

Reverse Waterfall

Air terjun ini terletak tidak jauh dari Hayfield, Derbyshire, Inggris. Air yang mengalir ke langit membuatnya seperti air mancur. Yang menyebabkan air seperti itu adalah angin. Angin yang terlalu kuat menyebabkan air yang jatuh terbang ke atas.

Bisakah Melubangi Bumi hingga Tembus ke Sisi Lain? Ini Jawabannya

2. Hoover Dam, Nevada, Amerika Serikat

Hoover Dam

Hoover Dam

Ketika Anda berada di bendungan yang mencapai 726,4 kaki, Anda dapat melakukan percobaan. Cobalah untuk menuangkan air dari botol. Cairan tidak akan jatuh seperti biasa, dan akan terbang. Hal yang sama terjadi jika Anda mencoba menjatuhkan objek. Objek hanya akan melayang dan tidak jatuh.

3. Devil Tower, Amerika Serikat

Devil Tower

Devil Tower

Devil Tower berlokasi di Bear Lodger Ranger District, Black Hills, Amerika Serikat. Banyak pendaki datang ke bukit ini dan mencoba memanjatnya. Namun, sampai saat ini belum ada yang bisa mencapai puncak Menara Iblis.

4. Golden Boulder, Myanmar

Golden Boulder

Golden Boulder

atu ini berwarna emas dan seperti akan jatuh dari tebing. Namun, batu itu telah berada di tempat yang sama selama 2.500 tahun. Batu itu setinggi 49 kaki dengan pagoda di atasnya. Diketahui, batu itu dilindungi oleh rambut Buddha di dalamnya. Konon batu itu hanya bisa digerakkan oleh seorang wanita. Karena itu, tidak ada wanita yang boleh menyentuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.