Perlu Dicontoh, 4 Zodiak Ini Gak Suka Pamer Kemesraan di Media Sosial

Pasangan Mesra
Sumber :
  • vstory

VIVA – Tanda kasih sayang tidak bisa diukur dengan seberapa sering kalian pamer kebersamaan di media sosial. Meskipun pasangan kalian jarang mengunggah kebersamaan di media sosial, itu tidak berarti dia tidak mencintai kalian.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ada beberapa alasan mengapa dia enggan pamer di media sosial. Salah satunya bisa jadi dia pemalu. Jika pacar Anda tidak mengunggah tentang hubungan kalian di media sosial, bisa jadi dia salah satu pemilik dari 4 zodiak di bawah ini

1. Taurus

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Meski ceria, Taurus bukanlah tipe orang yang suka pamer percintaan di media sosial. Menurutnya hubungan itu tidak harus dilihat oleh banyak orang. Hal tersebut menjadi rahasia pribadi.

2. Aries

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Bukannya ia malu, Aries lebih nyaman dengan hubungan yang dijalani seperti apa adanya. Jika perlu, Aries akan menyembunyikan hubungan cintanya dari publik. Aries merasa bahwa sayang dan perasaannya tidak perlu diungkapkan ke media sosial. Hanya aku dan dia yang tahu.

3. Virgo

Virgo adalah orang yang tidak bermain-main dalam memegang prinsip. Virgo tidak perlu pengakuan dari orang lain, yang dia inginkan adalah pengakuan dari pasangannya. 

4. Cancer

Cancer itu pemalu. Harap diperhatikan bahwa ia jarang menuangkan perasaan sedihnya di media sosial. Mungkin karena pemalu, Cancer cenderung tertutup dalam hubungan cinta. Dia juga merasa tidak perlu pamer kemesraan kepada siapa pun. Dia bahkan merasa tidak nyaman jika orang lain tahu tentang hubungannya terlalu dalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.