4 Tanda Cinta Anda Bakal Diterima atau Ditolak

Bertepuk Sebelah Tangan
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pernah menangis saat mendengarkan lagu yang mengingatkan tentang orang-orang yang tidak membalas cintamu? Rasanya sedih dan hanya bisa menatap wajahnya.Mengetahui apakah cinta Anda dibalas atau tidak, tampaknya menjadi hal yang sedih pada awalnya.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Beberapa orang merasa bingung karena mereka tidak tahu pasti apakah orang tersebut benar-benar memberikan sinyal yang baik.  Berikut ini ciri cinta hanya bertepuk sebelah tangan atau diterima.

1. Komunikasi

Ramalan Zodiak Kamis 21 Maret 2024, Cancer Kena Mental karena Mendapat Sindiran

Cara untuk mengetahui apakah cinta Anda tidak terbalas adalah dari komunikasi. Jika selama ini Anda satu-satunya yang melakukan komunikasi dan bertanya bagaimana hari-harinya, ini bisa menjadi pertanda. Cinta itu tumbuh ketika kedua belah pihak saling peduli dan saling memotivasi.

Suatu hubungan juga bisa dikatakan berhasil jika keduanya saling menjaga komunikasi satu sama lain, meskipun mereka dipisahkan oleh jarak. Komunikasi menjadi fondasi penting dalam membangun hubungan, terutama dalam menghadapi konflik.

Ramalan Zodiak Rabu 20 Maret 2024, Leo: Mungkin Mengalami Konflik dengan Orang yang Dicintai

Di sisi lain, ketika komunikasi tidak terjalin dengan baik, itu dapat memicu kemarahan, rasa kebingungan, sakit hati, dan lain-lain. Dengan berkomunikasi, Anda dapat mencegah semua perasaan menyakitkan ini.

2. Sentuhan fisik

Ini adalah satu hal penting yang harus Anda ketahui. Hubungan bisa berhasil ketika ada sentuhan fisik. Seberapa sering Anda berpegangan tangan, mencium, atau berpelukan? Sentuhan fisik keduanya perlu dilakukan untuk menjaga hubungan satu sama lain.

Melalui sentuhan fisik ini bisa menjadi cara untuk mengetahui apakah cinta yang Anda kembangkan tidak berbalas. Anda dan pasangan bisa merasakan kebahagiaan dan memperkuat hubungan satu sama lain melalui sentuhan fisik.

3. Jangan melihat pasangan Anda secara realistis

Ya, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Anda dan dia sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan. Cara untuk mengetahui apakah cinta tidak berbalas adalah melalui perspektifnya pada Anda. Hubungan cinta yang sehat mengenali dan menerima kekurangan, kelemahan, dan ketidaksempurnaan satu sama lain.

Mempertahankan rasa saling pengertian melalui kekurangan satu sama lain adalah kunci untuk kedekatan emosional dan dapat menjadi investasi dalam hubungan masa depan. Jika pasangan Anda tidak ingin memahami atau menerima semua yang ada di dalam diri Anda, itu adalah tanda bahwa ia tidak membalas cinta yang Anda berikan.

4. Tidak kenal lagi

Ada kalanya Anda selalu tertawa bersama dan berbagi cerita. Banyak hal yang Anda ketahui tentang pasangan Anda, mulai dari hal-hal kecil, hobi, kesukaan, atau kebiasaan. Cara untuk mengetahui apakah cinta Anda tidak terbalas adalah melalui keakraban dengan hubungan tersebut. 

Jika pasangan Anda tidak dapat menjelaskan atau menceritakan tentang diri Anda kepada orang lain, seperti teman, rekan kerja, atau orang tua. Mungkin keakraban Anda dengan pasang berkurang. Itu berarti tanda bahwa dia tidak lagi membalas cinta Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.