Jangan Mempermainkannya, Pemilik 5 Zodiak Ini Berhati Rapuh

Menangis
Sumber :
  • vstory

VIVA – Semua manusia memiliki perasaan. Namun, masing-masing individu melampiaskan perasaan yang berbeda-beda. Ada tipe orang yang memiliki hati yang sekuat baja sehingga tidak mudah sensitif. Di sisi lain, tentu saja ada juga orang dengan hati yang begitu lembut dan sensitif. Itu membuat hati mereka rapuh dan mudah terluka. Rupanya, tipe orang terakhir ini dapat dikenali dari zodiak mereka. Siapa mereka? 

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

1. Pisces

Orang-orang yang berada di bawah naungan zodiak Pisces dikenal memiliki hati yang sangat lembut dan sensitif. Mereka juga memiliki sisi emosional yang kuat. Tidak mengherankan, mereka cenderung memprioritaskan perasaan mereka dibandingkan dengan logika. Kelembutan hati Pisces membuat mereka tidak bisa menahan air mata ketika hati mereka sakit. Karena kerentanan mereka, mereka juga mudah terluka ketika berdebat dan terlibat dalam konfrontasi.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

2. Cancer

Emosi dan Cancer adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Orang-orang zodiak ini selalu melibatkan perasaan dalam tindakan mereka. Selain peka, Cancer juga mudah menaruh empati pada apapun di sekitarnya. Tidak heran jika akhirnya mereka mudah baper dan menangis.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Dalam hubungan, Cancer juga cenderung memberikan seluruh hatinya kepada orang yang mereka sayangi. Sifat inilah yang akhirnya membuat mereka rentan terhadap sakit hati saat mencintai orang yang salah.

3. Aries

Salah satu faktor terbesar yang membuat Aries mudah terluka adalah mood yang sering berubah. Mereka bisa menjadi sosok yang tenang. Tetapi jika kesabarannya terganggu, Aries akan meledak dan tidak tanggung-tanggung dalam mengungkapkan perasaannya. Ketika suasana hati mereka sedang turun, zodiak ini juga menjadi sangat sensitif dan mudah terluka oleh kata-kata orang lain yang ditujukan kepadanya.

4. Leo

Hati-hati saat berhadapan dengan seorang Leo. Dari luar Anda mungkin melihat karakter keren, tetapi sebenarnya mereka memiliki hati yang rapuh dan mudah tersinggung. Zodiak ini juga dikenal sebagai yang paling terluka. Bahkan kata pedas yang dianggap normal oleh orang lain bisa menjadi pisau tajam yang melukai seorang Leo.

5. Scorpio

Scorpio menjadi zodiak lain yang juga mudah terluka hatinya. Di luar, mereka sering menjaga perasaan mereka. Ini sebenarnya membuat Scorpio seperti bom waktu yang bisa meledak kapan saja. Karena perasaan mereka yang rapuh dan sering kali terluka, ini pada akhirnya membuat mereka cenderung menjaga jarak dan tidak mudah membuka diri dengan orang baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.