Timnas Indonesia U22 Ditahan Imbang oleh Iran

https://images.app.goo.gl/WE59Zm8Yzu63ccwT6
Sumber :
  • vstory

VIVA – Timnas Indonesia U22 tak bisa mempertahankan keunggulan melawan Iran, pada Rabu (13/11) di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Timnas Indonesia U22 sempat unggul pada babak pertama, namun Iran mampu menahan Timnas Indonesia dengan skor 1-1.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Iran langsung bermain menyerang pada menit awal, dan tekanan terus dilancarkan ke jantung pertahanan Timnas Indonesia U22. Terus Menyerang membuat pertahanan Iran rapuh terbukti di menit sepuluh Muhamad Rafli sukses menyarangkan bola ke gawang Iran.

Unggul lebih cepat membuat anak asuh Indra Sjafri makin percaya diri. Terbukti dari Serangan cepat dari Timnas Indonesia mampu mengancam gawang dari Iran. Kedua Tim bermain terbuka sampai babak pertama selesai dengan skor 1-0 untuk Timnas Indonesia U22.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Setelah turun minum, Evan Dimas Dkk mengambil inisiatif penyerangan, namun pertahanan yang kokoh dari Iran susah ditembus oleh Timnas Indonesia U22. Iran pun tak mau hanya diam, Iran berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Akhirnya di menit 67 Awan Setho harus memungut bola dari gawangnya, setelah Mohammadreza Azadi mampu menceploskan bola ke gawang Timnas Indonesia U22 setelah menerima umpan dari Ali Sojaei.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Dengan kedudukan imbang membuat permainan lebih menarik, tapi sampai pluit tanda  babak kedua usai, tak ada lagi gol tercipta Iran berhasil menahan imbang Garuda Muda dengan skor 1-1.

Dengan hasil tersebut, akan menjadi modal positif bagi Garuda Muda yang akan beruji coba kedua dengan Iran di stadion Pekansari Cibinong pada Sabtu (16/11).

Susunan pemain Timnas Indonesia U22:

Awan Setho; Asnawi Mangkualam, Bagas Adi, Andy Setyo, Firza Andika, Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Feby Eka, Evan Dimas Darmono, Irkham Zahrul Mila, Muhammad Rafli.

Susunan pemain Timnas Iran :

Meraj Esmaeili; Mohammad Mioslemipour, Aref Gholami, Aref Aghasi, Amir Roustari, Mohmamad Sharifi, Mohammad Mehdi, Omid Nor, Reza Shekari, Mehdi Ghayedi, Mohammadreza Azadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.