Berikut 23 Pemain Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Piala Dunia 2022
Sumber :
  • vstory

VIVA – PSSI telah mengumumkan 23 nama pemain yang akan berhadapan dengan Malaysia di pertandingan babak kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel kedua tim akan berlangsung pada 19 November di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Pasukan Garuda berkumpul pada 10 sampai 11 November 2019 lalu di Hotel Sultan, Jakarta. Dan langsung berangkat ke Malaysia pada Selasa, 12 November 2019.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Andritany dan teman-temannya akan melakukan latihan dan persiapan di Malaysia sebelumnya untuk menstabilkan persiapan. Dilaporkan dari halaman resmi PSSI, dalam pemanggilan ini, beberapa nama wajah baru juga diundang oleh tim pelatih Indonesia. Nama-nama pemain termasuk TM Ichsan (Bhayangkara FC), Ardi Idrus (Persib), Hendro Siswanto (Arema FC), Muhammad Tahir (Persipura), dan Dedy Gusmawan (Semen Padang).

Untuk nama-nama langganan Tim Nasional Indonesia yang disebut seperti Andritany (Persija), Yanto Basna (Sukhotai FC), Irfan Bachdim (Bali United). Sementara itu, Rizky Pora (Barito Putera), Septian David Maulana (PSIS), Greg Nwokolo (Madura United), Febri Haryadi (Persib) kembali dipanggil. Barito Putera adalah kontributor pemain terbesar kali ini dengan tiga pemain.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Tim nasional Indonesia diharapkan mencapai hasil maksimal melawan Malaysia. Terutama di pertandingan leg pertama Indonesia kalah 2-3 di Stadion Bung Karno pada 5 September 2019 lalu. Selain itu, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

Berikut daftar 23 pemain Indonesia yang tengah bersiap melawan Malaysia:

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

1. Muhammad Ridho
2. Greg Nwokolo
3. Andritany Ardhiyasa
4. Teja Paku Alam
5. Dedy Gusmawan
6. Gavin Kwan
7. Bayu Pradana
8. Rizky Pora
9. I Putu Gede
10. T.M Ichsan
11. Otavio Dutra
12. Yanto Basna
13. Victor Igbonefo
14. Ricky Fajrin
15. Irfan Bachdim
16. Septian David
17. Hendro Siswanto
18. Dendi Santoso
19. Febri Haryadi
20. Ardi Idrus
21. Osas Luar Biasa
22. Lerby Eliandry
23. Muhammad Tahir

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.