5 Zodiak yang Mudah Dibutakan oleh Cinta, Kamu Termasuk?

Cinta mati
Sumber :
  • vstory

VIVA – Saat jatuh cinta, tidak sedikit orang yang hanya peduli pada orang yang mereka cintai dan lupa peduli pada diri sendiri. Ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta membutakan segalanya. Pepatah ini tampaknya benar.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Beberapa orang dikenal sangat mencintai pasangan mereka sehingga mereka tidak lagi menggunakan logika mereka dengan baik. Berikut ada beberapa zodiak yang berpotensi menjadi budak cinta, selalu menyerah pada pasangannya dan rela berkorban meski hati mereka selalu terluka. Siapa mereka? 

1. Cancer

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Zodiak pertama adalah Cancer. Mereka yang berzodiak Cancer akan memberikan cinta terbaiknya hanya kepada pasangannya. Cancer tidak mau menyerah, walaupun disakiti hatinya oleh pasangan mereka. Cancer akan melakukan apa saja untuk pasangan mereka ketika mereka jatuh cinta.

2. Taurus

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Zodiak berikutnya yang berpotensi menjadi budak cinta dan selalu cinta pada pasangannya adalah Taurus. Taurus akan melakukan yang terbaik untuk pasangannya. Dia juga termasuk zodiak yang mati-matian menjaga hubungan.

3. Libra

Libra juga seorang zodiak yang suka mati-matian untuk pasangannya. Libra tidak tega jika dia harus menyakiti atau mengecewakan perasaan pasangannya. Libra sering berjuang sendirian untuk mempertahankan hubungan dengan kekasih. Tidak sedikit dari mereka memimpikan hubungan sempurna yang menguras emosi dan perasaan mereka.

4. Pisces

Zodiak yang berpotensi menjadi budak cinta berikutnya adalah Pisces. Mereka yang berzodiak pisces akan melakukan yang terbaik untuk membuat pasangan mereka bahagia. Pisces tidak pernah mengeluh jika mereka terluka terus-menerus dari pasangan mereka untuk mempertahankan hubungan mereka. Ketika jatuh cinta, hidup hanya untuk orang yang ia cintai.

5. Aries

Mereka yang berzodiak Aries juga memiliki potensi untuk menjadi budak cinta. Begitu aries jatuh cinta dan berkomitmen pada seseorang, Aries tidak akan pernah mengkhianati komitmen itu. Aries adalah orang yang mudah dibutakan oleh cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.