5 Trik Balas Dendam untuk Mantan, Pilih Mana Guys?

Putus Hubungan
Sumber :
  • vstory

VIVA – Berhenti melakukan kontak dengan pasangan akan membuat luka yang terkadang sulit dijelaskan. Apalagi jika orang yang mengakhiri hubungan adalah si dia. Sementara itu, Anda sebenarnya masih memiliki perasaan untuknya.

Sempat Disebut Lantaran Sihir, Mantan Istri Beberkan Kronologi Kurnia Meiga Alami Kebutaan Mendadak

Tidak heran Anda mungkin memikirkan beberapa cara untuk "balas dendam" sehingga dia menyesal meninggalkan Anda. Berikut adalah lima cara "balas dendam" yang paling efektif untuk mantan pacar yang bisa Anda coba.

1. Cari pengganti baru

Disebut Kecanduan Alkohol, Kurnia Meiga: Tidak Munafik, Pernah

Hal paling umum yang dilakukan orang untuk membalas mantan mereka adalah menemukan pengganti baru. Memiliki kekasih baru juga dianggap sebagai tanda bahwa kita telah move on dan mengabaikan cerita masa lalu yang membuat kita sedih.

Namun, metode ini sebenarnya sangat tidak disarankan karena kemungkinan Anda sendiri tidak akan bahagia. Siapa tahu, pada akhirnya, Anda hanya akan membuat pasangan baru Anda sebagai pelarian saja.

Kiper Persija Komentari Penampilan Apik Rezaldi Hehanusa di Persib

2. Ubah penampilan

Cara kedua yang bisa Anda lakukan adalah mengubah penampilan. Jika Anda sudah sibuk mengurus kehidupan cinta Anda yang mungkin dipenuhi dengan drama tidak penting. Putus dengan pacar bisa menjadi momen yang tepat untuk memperbaiki penampilan kembali.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengatur waktu dan mendapatkan hasil akhir yang bahagia. Yakni, Anda bisa terlihat lebih menawan dari sebelumnya dan membuat mantan menyesal meninggalkan Anda.

3. Mengejar dan mencapai kesuksesan

Balas dendam yang sebenarnya bisa bermanfaat bagi diri Anda adalah dengan cara mengejar dan mencapai kesuksesan. Ketika Anda baru saja putus dengan pasangan Anda, keinginan Anda untuk bekerja mungkin memudar. Tetapi, dengan mengingat bahwa kesuksesan dapat membuat mantan menyesal meninggalkan Anda, maka Anda pasti akan lebih termotivasi untuk berusaha lebih keras dan bekerja lebih keras.

4. Tunjukkan bahwa kita bisa bersenang-senang tanpa dia

Selanjutnya, apa yang biasa orang juga sering lakukan untuk "membalas" mantan mereka adalah bersenang-senang. Selain itu, Anda juga perlu mengunggah foto sering menunjukkan bahwa Anda bahagia tanpa dia di sisi Anda. Yang negatif, cara ini hanya bisa membuat Anda tidak benar-benar bahagia karena yang ada di pikiran Anda tetaplah dia.

5. Biasa saja dan tidak peduli lagi

"Balas dendam" yang paling efektif, yaitu Anda harus berhenti memikirkannya. Menjadi tidak acuh dan tidak peduli sama sekali tentang apa yang terjadi atau dilakukan oleh mantan adalah solusi terbaik jika hubungan Anda benar-benar berakhir. Dengan cara ini, Anda bahkan tidak perlu berurusan dengan masalah "balas dendam" lagi dan dapat mencapai kebahagiaan dengan cara Anda sendiri.

Sebenarnya, ketika dia telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Anda, ada baiknya jika Anda segera berhenti memikirkannya. Meski sulit, tetapi semua itu akan semakin sulit jika Anda malah berpikir "balas dendam". Itu semua hanya akan membuat Anda lebih peduli tentang dia dan bahkan gagal move on.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.