Benarkah Erling Haaland Segera Gabung MU? Ini Penjelasannya

Erling Braut Haaland
Sumber :
  • vstory

VIVA – Striker FC Salzburg, Erling Braut Haaland enggan mengomentari rumor pemindahannya ke Manchester United. Dia mengatakan ini bukan waktu yang tepat untuk membahas ini.

Hasil Laga Sepakbola: Spurs Tersingkir, Persib dan ManCity Perkasa

Haaland diprediksi akan menjadi incaran panas di pasar transfer mendatang. Banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan jasanya setelah ia tampil spektakuler di lini serang FC Salzburg.

Kemudian beredar desas-desus bahwa striker berusia 19 tahun itu telah memutuskan kontrak dengan klubnya saat ini. Dia dilaporkan pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United. Ketika dikonfirmasi tentang rumor tersebut, Halaand memilih untuk menjaga mulutnya tetap bungkam. "Kamu tahu jawabanku. Tidak Ada Komentar!" beber Haaland

5 Dampak Konflik Rusia-Ukraina di Dunia Sepakbola

Pada kesempatan ini awak media juga mencoba menggali informasi tentang hubungan Haaland dan Solskjaer. Rumor mengatakan bahwa Haaland telah menghubungi manajer Manchester United, yang adalah manajernya di Molde. Namun sang striker memilih untuk tetap bungkam untuk berbicara. "Tidak ada komentar." katanya sederhana.

Beberapa waktu lalu, kru media mencoba mengonfirmasi berita ini dengan Solskjaer. Namun manajer berusia 46 tahun itu juga enggan memberikan informasi terkait masalah ini. "Saya tidak berpikir ini adalah waktu yang tepat untuk berbicara tentang penyerang tim lain." katanya sederhana.

Bus Tim Sepakbola Terkena Ledakan dalam Perjalanan untuk Tanding

FC Salzburg dikabarkan siap berpisah dengan striker Norwegia itu. Namun mereka dikabarkan hanya ingin menjual pemain itu seharga 100 juta Euro.

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Arsenal

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Sederet pertandingan menarik bakal tersaji dari dunia sepakbola, Sabtu-Minggu dini hari WIB 6 Maret 2022. Mulai dari Liverpool hingga Real Madrid beraksi.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.