Laporte Penyebab Kegagalan Manchester City

https://images.app.goo.gl/EGwWyf6YU5HYxZgq8
Sumber :
  • vstory

VIVA – Menurut legenda Arsenal, Lee Dixon, dia mengungkapkan bahwa cedera aymeric yang dialami oleh Laporte itu adalah faktor utama penyebab kegagalan Manchester City dalam meraih gelar Premier League untuk ketiga kalinya. Laporte mengalami cedera pada saat Manchester City menghadapi Brighton and Hove Albion pada tanggal 31 Agustus lalu.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Cederanya cukup parah dan Laporte harus menepi dari lapangan selama enam bulan, dan diperkirakan kembali bugar pada awal tahun 2020. Menurut Dixon, kehilangan Laporte yang biasa di bek tengah menjadi kerugian bagi Manchester City. Dan dampaknya, kini Manchester City berjarak sembilan poin dari pemuncak klasemen Liverpool dan menempati posisi ke empat.

Manchester City sampai saat ini sudah mengalami tiga kali kekalahan dari 12 laga. Terakhir Manchester City kalah dari Liverpool dengan  skor 3-1.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Dixon berkata, "Saya mencoba untuk meletakkannya ke satu hal, saya mungkin akan mengatakan Laporte cedera bagi saya adalah faktor terbesar,Saya pikir dia adalah pemain bertahan yang brilian. Dia mampu menangani sisi kiri pertahanan, siapa pun yang bermain sebagai bek kiri, dia bisa mengendalikan sisi lapangan dan tentu pada jantung pertahanan.

Anda dapat menempatkan pemain lain sebagai pengganti dan saya pikir itu menjadi masalah. Fernandinho masuk ke sana. Dia merupakan pemain sepak bola yang brilian, tetapi tidak memiliki indra keenam tentang siapa yang berada di balik bahunya.Berapa kali Anda berada di posisi yang tepat tetapi entah bagaimana lawan bisa lepas. Pemain cepat akan sulit dihadapi, terutama di sekitar kotak penalti." 

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial
Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.