Piala Dunia Antarklub Istimewa untuk Liverpool

https://images.app.goo.gl/VERQkZPBSrGn6fZk7
Sumber :
  • vstory

VIVA – Georginio Wijnaldum ingin mencatat sejarah bersama Liverpool dengan menjuarai Piala Dunia Antarklub. Menurut Georginio Wijnaldum turnamen ini sangat bergengsi dan istimewa. Apabila Liverpool juara, ini akan menjadi bagian dari sejarah, karena ini akan menjadi pertama kali Liverpool menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

The Reds sudah dua kali ikut dalam kompetisi ini. Terakhir pada 2005 dengan kekalahan menghadapi wakil Brazil Sao Paulo. Georginio Wijnaldum sudah tak sabar menunggu kompetisi ini karena Wijnaldum pernah melihat juara Liga Champions memainkan laga di Kompetisi Piala Dunia Antarklub. Menurut Wijnaldum bila menjuarai kompetisi tersebut akan ada tanda di jerseynya.

Hal tersebutlah yang membuat Piala Dunia Antarklub sangat istimewa. Untuk mencapai kompetisi tersebut sangatlah tidak mudah karena The Reds harus menghadapi tim lain yang bekerja sangat keras untuk ke Piala Dunia Antarklub.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Wijnaldum berkata, "Saya benar-benar tidak sabar bermain di Piala Dunia untuk klub karena dahulu saya melihat juara Liga Champions bermain di kompetisi ini. Apa yang paling saya sukai jika Anda juara adalah Anda mendapatkan tanda di jersey. Itu adalah sesuatu yang ingin Anda raih. Itulah yang membuat kompetisi ini begitu spesial.

Pertama, sungguh sulit untuk lolos ke turnamen seperti ini. Kedua, Anda bermain menghadapi tim lain yang juga telah bekerja sangat keras untuk datang ke kompetisi ini. Karena itulah kami harus sangat menikmati ini - karena Anda tidak pernah tahu jika ini akan menjadi yang terakhir kali terlibat dalam kompetisi seperti ini. Dan, pada sisi lain, jika Anda ingin bermain di kompetisi ini sebanyak mungkin, Anda harus menjuarai Liga Champions, jadi itu memberi Anda alasan lain untuk memenangkan UCL.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

“Anda masuk ke sepakbola untuk membuat sejarah dan itu yang ingin kami raih bersama tim. Kami memiliki tim bagus, kami semua teman, kami bekerja keras satu sama lain. Kami memiliki yang ketika kami melihat ke belakang, kami bisa mengatakan kami telah mencapai banyak hal.Ini jelas menjadi salah satu momen yang kami kenang ketika kami melihat ke belakang, kami bisa mengatakan kami telah meraih hal besar." tambahnya.

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.