Jose Mourinho Resmi Ke Tottenham Hotspur

https://images.app.goo.gl/9PXGeigHe6CtHkdn9
Sumber :
  • vstory

VIVA – Setelah pemecatan Mauricio Pochettino, kini Jose Mourinho yang ditunjuk untuk menangani Tottenham Hotspur. Jose Mourinho dikontrak oleh klub sampai tahun 2023.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Jose Mourinho yang ditunjuk untuk menukangi Tottenham Hotspur, setelah sehari dari pemecatan Mauricio Pochettino. Mauricio Pochettino yang dianggap terus menorehkan hasil yang negatif bagi Tottenham Hotspur.

Manajer yang berjuluk The Special One sudah tak asing lagi di kompetisi Premier League. Mourinho pernah menukangi Chelsea dan Manchester United dan selalu memberikan title gelar untuk klub sebelumnya membuat pemilik klub memboyongnya.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Jose Mourinho yang sudah lama tak menangani klub lagi setelah pemecatannya dari Manchester United pada Desember tahun lalu. Jose Mourinho yang pernah merasakan tiga kali title Premier League selalu ingin kembali ke dunia manajerianya.

Melalui laman resmi Spurs, Jose Mourinho mengatakan :"Saya senang bisa bergabung dengan klub yang punya warisan luar biasa dan pendukung yang sangat penuh gairah, Kualitas yang ada di skuad dan akademi membuat saya antusias. Bekerja dengan para pemain tersebut merupakan hal yang membuat saya tertarik."

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

Pemilik klub sendiri Daniel Levy mengaku dia telah merekam jejak dari Jose Mourinho, dan Jose Mourinho adalah sosok yang pas untuk menangani  Tottenham Hotspur.

"Dalam Jose, kami memiliki salah satu manajer sepakbola paling sukses, Ia memiliki banyak pengalaman, dapat menginspirasi tim dan merupakan juru taktik yang hebat. Ia telah memenangkan prestasi di setiap klub yang dilatihnya. Kami percaya ia akan membawa energi dan kepercayaan diri ke ruang ganti," ucap Daniel Levy

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.