Suporter Persela Mengamuk, Pertandingan Dihentikan

https://images.app.goo.gl/L9q5j36Q3ms11QoT8
Sumber :
  • vstory

VIVA – Persela Lamongan vs Perseru Badak Lampung FC harus dihentikan lantaran banyak suporter Persela yang memasuki lapangan. Pertandingan ini sangat menentukan bagi kedua tim untuk menjauh dari zona degradasi. Karena ulah suporter Persela, pemain Persela dan Perseru Badak Lampung serta wasit berlari menuju ruang ganti dan terpaksa pertandingan harus dihentikan.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Pertandingan ini sangat penting karena keduanya butuh poin untuk menjauh dari zona merah. kedua tim bermain lamban dan sangat hati-hati. Tidak banyak peluang yang tercipta. Persela mulai menaikan ritme pertandingan, namun disiplinnya lini pertahanan Badak Lampung susah di tembus oleh Eky Taufik dan kawan-kawan.

Pada menit ke-38 Persela mendapat peluang emas Kei Hirose yang mampu menembus disiplinnya pertahanan Badak Lampung. Namun sayang tendangan keras Kei Hirose mampu diblok oleh Daryono. Tak lama  berselang, Persela mulai menebar serangan sekarang melalui set piece dari Hambali Tholib.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Namun tendangannya tipis di atas gawang. Sedangkan dari tim tamu yang menerapkan serangan balik selalu dipatahkan oleh pemain Persela. Babak pertama selesai namun tak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua tidak banyak perubahan, Persela tetap bermain ngotot dan Badak Lampung hanya mengandalkan serangan balik. Persela terus menggempur lini pertahanan Badak Lampung sampai menit ke-62 Hambali Tholib kembali mendapatkan peluang. Namun tendangan volinya hanya melenceng dari gawang Badak Lampung.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

Empat menit kemudian kiper Daryono melakukan penyelamatan lagi, Setelah Daryono berhasil memotong umpan yang diberi ke Alex Goncalves. dan lagi dimenit ke-71 Persela dihadiahi pinalti setelah Hariyanto Panto melanggar Malik Risaldi di kotak terlarang. Alex Goncalves ditunjuk sebagai algojo namun tendangannya mampu diblok oleh Daryono.

Kegagalan Alex Goncalves mengeksekusi pinalti memicu emosi dari suporter Persela. Suporter Persela meluapkan emosinya dengan membakar tribun dan merusak papan iklan. Para pemain dan wasit berlari ke ruang ganti untuk menyelamatkan diri.

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.