Premier League Prioritas Liverpool

https://images.app.goo.gl/7rPSoLj71dadAYkP7
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pemain legenda Liverpool, Jamie Carragher menyarankan bahwa Liverpool harus memprioritaskan Premier League pada musim ini. Tak ada pemain yang menghalangi Liverpool Juara Premier League musim ini. Liverpool yang puasa gelar liga selama 30 tahun membuat The Reds harus mengincar piala tersebut.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Kini Liverpool berada di puncak klasemen sementara dan unggul delapan poin dari posisi ke dua. namun Jurgen Kloop harus memutar otak karena jadwal yang cukup padat. Liverpool harus bertanding sebanyak 13 laga dalam waktu 40 hari ke depan.

Pada pekan ini Liverpool akan menghadapi Crystal Palace di Premier League. Tim yang berjuluk The Reds ini akan menghadapi Aston Villa diperempat final Carabao Cup. dan berselang 24 jam Liverpool akan berkompetisi di Piala Dunia Antarklub di Qatar.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Mengingat jadwal Liverpool yang padat, Jamie Carragher menyarankan kalau Liverpool fokus untuk laga-laga di Premie League saja.

Kepada Liverpool Echo Jamie Carragher mengatakan,"Saya tahu banyak pendukung Liverpool yang tidak akan mengatakan ini, dan tentu saja klub tidak bisa, tapi tidak ada yang menghalangi Liverpool memenangkan liga. Tidak ada,Yang saya maksud dengan itu adalah jangan memainkan siapa pun di starting XI di tim Carabao Cup. Tidak seorang pun.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

"Jika Liverpool memenangkan liga tahun ini dan menemukan diri mereka di posisi yang sama pada tahun depan, saya tidak akan mengatakan itu.Saya mungkin akan mengatakan 'Kami adalah Klub Sepakbola Liverpool. Kami harus mencoba dan menang banyak', tapi karena begitu lama tidak ada yang bisa menghalagi Liverpool mendorong dan memenangkan liga."

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.