Liverpool Akan Meningkatkan Kapasitas Kursi Tribune di Anfield

https://images.app.goo.gl/UtzD2TorGr4KFxEZ7
Sumber :
  • vstory

VIVA – Liverpool berencana akan meningkatkan kapasitas tribune di Anfield hingga lebih dari 60 ribu kursi. Rencana ini terus dimatangkan. Tribune Anfield Road Stand ini dikembangkan agar stadion Anfield bisa menampung lebih banyak lagi penonton.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Dikutip dari situs Goal, The Reds akan membuat rencana konsultasi publik untuk meningkatkan kapasitas salah satu tribune Anfield Road Stand. The Reds telah menyebarkan undangan supaya masyarakat hadir dalam rencana tersebut.

Tak hanya melalui undangan, Liverpool juga telah mempublikasikan secara online. Acara tersebut  akan digelar pada akhir November hingga awal Desember. Acara tersebut digelar di Anfield dan Kop Bar, diharapkan banyak masukan dari fans di dalam acara tersebut.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Pada bulan Agustus lalu, Liverpool sudah mengumumkan akan menambah tribune sebanyak empat ribu kursi di Anfield Road Stand, dan kini muncul ide berlian bisa berkembang menjadi lebih dari 60 ribu kursi.

Pada tahun 2016 lalu, sudah menyelesaikan perkembangan main stand yang senilai £110 juta. Sampai saat ini kapasitas Anfield adalah 54.074 kursi. Permintaan tiket yang semakin tinggi, kapasitas kursi di tribune Anfield dianggap masih kurang.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

Rencana pengembangan Anfield Road Stand diperkirakan akan menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat, karena adanya keluhan atas kemacetan, cahaya, dan polusi suara.

Salah satu kandidat parlemen dari Partai Buruh, Ian Byrne. Dia mengampanyekan akan dibuatkan jalur kereta baru di Anfield untuk mengatasi masalah kemacetan tersebut pada saat hari pertandingan.

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.