PSSI Mulai Geram dengan Suporter Malaysia

https://images.app.goo.gl/sdwKLXYTWc4wkkHF6
Sumber :
  • vstory

VIVA – Ketika Timnas Indonesia bermain di Bukit Jalil, Malaysia (19/11), suporter Indonesia mendapat aksi yang kurang menyenangkan dari suporter Malaysia. Dengan hal tersebut membuat PSSI geram. PSSI berencana akan menempuh jalur hukum atas penyerangan yang dilakukan oleh pendukung Malaysia kepada penonton Indonesia.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Ini terjadi ketika Timnas Indonesia Melawan Malaysia yang berakhir untuk kemenangan tuan rumah Malaysia dengan skor 2-0. Penyerangan fans Malaysia terhadap suporter Indonesia terekam jelas dan viral di media sosial. Terlihat bahwa pendukung Malaysia melemparkan flare ke penonton Indonesia di dalam tribun.

Polisi yang bergerak cepat akhirnya dapat membuat suasana kembali kondusif. Ternyata penyerangan terhadap pendukung Timnas Indonesia tak hanya di dalam stadion saja. Tersebar juga video yang memperlihatkan pendukung Malaysia yang merazia pendukung Indonesia yang dilakukan di luar stadion.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

"Tidak ada, tidak ada (dibahas dengan Bapak Gatot S. Dewa Broto). Kami untuk hal-hal demikian serahkan secara hukum. Jangan kita mengomentari ini di depan publik," ucap Sekjen PSSI di Kantor Kemenpora.

Tisha menambahkan, “?Pasti kami mengutuk hal demikian (tindakan anarkis suporter). Pasti kami akan tindak lanjut tapi itu bukan berarti kami jadi berperang di media,"

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

Tisha mengatakan kalau dia tidak mau bicara tentang hal yang bukan menjadi wewenangnya. Semua diserahkan kepada Mochamad Iriawan sebagai Ketua Umum PSSI. "Ini bukan wewenang saya buat komentar biar nanti ketua umum yang bicara. Saya hanya soal teknis, biar ketum saja,” ujarnya.

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.