Haus Kasih Sayang, 4 Zodiak Ini Tidak Tahan LDR-an

Hubungan Jarak Jauh
Sumber :
  • vstory

VIVA – Jika bisa memilih, tidak ada yang mau menjalankan hubungan jarak jauh atau yang biasa disebut Long Distance Relationship alias LDR. Sebagian orang masih bisa menerima jika keadaan memaksanya. Tetapi keempat zodiak ini benar-benar tidak tahan jika mereka harus jauh dari pasangan mereka untuk waktu yang lama.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Hubungan jarak jauh sendiri sering menimbulkan berbagai masalah. Mulai dari kepercayaan, komunikasi, hingga waktu untuk pasangan. Keempat zodiak ini tidak dapat berkompromi dengan ini dan membahayakan hubungan yang terancam hancur.

1. Gemini

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Gemini adalah seseorang yang haus perhatian dalam suatu hubungan. Gemini selalu membutuhkan perhatian pasangan, jadi LDR akan sangat sulit baginya. Terutama ketika pasangan sibuk dengan pekerjaan. Sementara LDR membutuhkan komitmen dan kontrol diri yang kuat, sesuatu yang tidak dimiliki Gemini. Ini memungkinkan Gemini untuk memiliki hubungan dengan orang lain untuk mengisi kesenjangan yang disebabkan oleh hubungan jarak jauh.

2. Libra

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Libra sangat benci sendirian. Padahal kesendirian karena jauh dari pasangan menjadi bagian terbesar di LDR. Hampir sama dengan Gemini, Libra cenderung menemukan orang lain untuk mengisi kesepiannya.

3. Leo

Hubungan tidak akan berakhir dengan baik ketika Leo menjalani LDR. Leo menuntut perhatian dari pasangannya dan kecewa ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tidak mudah untuk memberikan perhatian penuh yang dibutuhkan Leo ketika menjalani hubungan jarak jauh.

4. Scorpio

Hubungan jarak jauh akan sangat sulit bagi Scorpio karena mereka tidak dapat mengungkapkan perasaan mereka kepada pasangannya dengan baik. Scorpio lebih mudah menunjukkan cintanya melalui kontak fisik dan perhatian melalui sentuhan dan sikapnya kepada pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.