Sriwijaya Mengubur Mimpi Main ke Liga 1 Musim Depan

https://images.app.goo.gl/fav3EVA6mcR89pin8
Sumber :
  • vstory

VIVA – Sriwijaya FC yang harus mengubur mimpinya main ke Liga 1 musim depan, setelah Sriwijaya dikalahkan oleh Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1-0 dalam perebutan peringkat ke-3 liga 2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Persiraja berhasil menyusul Persita Tangerang dan Persik Kediri promosi ke Liga 1. Dalam derbi Sumatera tersebut Persiraja keluar sebagai pemenang dan memastikan tampil ke Liga 1 musim depan.

Sriwijaya yang tampil langsung menekan dari awal babak pertama dimulai. Banyak serangan yang dilancarkan oleh Sriwijaya mampu dipatahkan oleh pemain Persiraja.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Pada menit ke enam Sriwijaya mendapatkan peluang lewat Yongki Aribowo. Umpan yang diberi dari Anis Nabar untuknya tak bisa dikonversikan menjadi gol. Persiraja juga mendapat peluang Husnuzon bisa melesatkan tendangan jarak dekatnya, namun sayang bola masih bisa diamankan oleh kiper Galih Sudaryono.

Sriwijaya yang mendominasi pertandingan pada laga di babak pertama tersebut, terlihat Sriwijaya kesulitan untuk menembus lini pertahanan Persiraja karena disiplinnya lini pertahanan mereka.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Peluang-peluang dari Yongki Aribowo, Ahmad Ikhwan, dan Anis Nabar mampu dipatahkan oleh para pemain Persiraja. Babak pertama usai kedudukan masih sama tanpa gol.

Tujuh menit berjalannya babak kedua akhirnya ada gol yang tercipta. Persiraja mampu membuat keunggulan melalui Assanur, Assanur yang mendapat umpan silang dari sayap kanan, mampu merobek gawang yang dijaga Galih.

Sriwijaya pun gencar melakukan serangan demi menyamakan kedudukan, Zulkifli yang melakukan tendangan bebas tapi bolanya masih bisa ditepis oleh Fakhrurrazi.

Dengan keunggulan 1-0 Persiraja bermain bertahan demi mempertahankan kedudukan sampai laga usai. babak kedua telas selesai skor bertahan 1-0 untuk Persiraja.

Dengan ini Persiraja berhak mendapatkan satu tiket menuju Liga 1 dan sudah lengkap ada 3 tim yang promosi ke Liga 1 musim depan, yakni Persita Tangerang, Persik Kediri, Persiraja Banda Aceh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.