Maria Ozawa Jadi Sorotan pada Laga Timnas Indonesia U22 Lawan Thailand

https://images.app.goo.gl/AaeoQK5kNPS6rUfB6
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pertandingan Timnas Indonesia U22 melawam Thailand dan diakhiri dengan kemenangan Timnas Indonesia U22 dengan skor 2-0. Gol di etak melalui Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay. Di pertandingan ini ada suatu yang menarik, yakni hadirnya Maria Ozawa untuk menyaksikan laga tersebut.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Mantan bintang film dewasa tersebut menjadi sorotan. Terlebih lagi wanita yang kerap dipanggil Miyabi tersebut memakai jersey Timnas Indonesia. Maria Ozawa duduk di tribun bersama ratusan penonton dari Indonesia. Sehingga membuat penonton terkesima dan meminta foto bersamanya.

Maria Ozawa terkesima dengan fanatiknya suporter Indonesia, dan dia mendoakan agar Timnas Indonesia U22 menang. Dia sempat memprediksikan skor 2-0 untuk indonesia dan benar saja, Timnas Indonesia U22 menang dengan skor 2-0.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Tapi sayangnya wanita berdarah Filipina-Jepang itu tak menyaksikan sampai laga usai. Maria Ozawa meninggalkan stadion pada saat turun minum. Saat itu Indonesia telah unggul 1-0 melalui gol Egy Maulana Vikri.

Maria Ozawa pun langsung menjadi bahan perbincangan. Hingga ia menjadi trending topik di salah satu sosial media. Sepertinya Maria Ozawa akan hadir lagi dalam laga selanjutnya karena dia menganggap negara Indonesia sangat spesial.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

"Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya," kata Miyabi.

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.