Unai Emery Dipecat dari Arsenal

https://images.app.goo.gl/gXwbEHHQEBpxQ1Ps6
Sumber :
  • vstory

VIVA – Setelah pemecatan Mauricio Pochettino, kini Unai Emery yang mengikuti jejakmya. Unai Emery diberhentikan oleh Arsenal setelah Arsenal kalah dari Eintracht Frankfurt di kandang sendiri dengan skor 2-1 pada Liga Europa.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Dengan hasil tersebut, Arsenal memperpanjang catatan buruknya menjadi 7 kali pertandingan terakhir tak pernah menang. Alhasil dengan kekalahan tersebut Unai Emery lengser dari kursi kepemimpinan Arsenal.

Setelah pemecatan Unai Emery, kini asisten pelatih sekaligus mantan legenda dari Arsenal, Freddie Ljungberg yang menjadi penggantinya. Unai Emery dulu didatangkan dari Sevilla pada Mei 2018. Pada debutnya, Unay Emery langsung bisa mencapai final Liga Europa.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Permainan Arsenal yang angin-anginan membuat pemilik klub geram dan akhirnya tak ada kata ampun untuk Unai Emery, dia harus angkat kaki dari Arsenal. Arsenal kini berada di posisi ke delapan di Premier League. Freddie Ljungberg yang ditunjuk dari asisten pelatih dan sekarang menjadi pelatih. Mungkin ini hanya sementara, karena pemilik Arsenal sedang mencari pelatih baru untuk Arsenal.

Dikutip dari laman resmi klub, "Hari ini kami mengumumkan bahwa keputusan telah diambil untuk berpisah dengan pelatih kepala Unai Emery dan tim kepelatihannya. Keputusan ini diambil karena hasil dan performa tim tidak sesuai level yang diharapkan. Kami telah meminta Freddie Ljungberg untuk mengambil tanggung jawab untuk first team sebagai pelatih interim. Kami menaruh keyakinan penuh pada Freddie untuk membawa kami maju. Pencarian pelatih baru sedang berjalan dan kami akan membuat pengumuman lebih lanjut saat proses tersebut selesai."

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial
Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.