Timnya Kalah dari Persela, Pelatih Persib Terheran-heran

Timnya Kalah Dari Persela Pelatih Persib Terheran - Heran
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pertandingan antara Persib dan Persela pada laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 ini merupakan pertandingan yang menegangkan. Pada menit 12 kubu Persib sudah kebobolan melalui tandukan Rafinha setelah memanfaatkan tendangan sudut Demerson. Babak kedua Persib kebobolan kembali lewat gol bunuh diri Achmad Jufriyanto. Skor bertahan 2-0 untuk sampai pertandingan usai.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

"Sangat mengecewakan hasil yang antiklimaks. Dalam posisi kami sebenarnya bisa menembus peringkat empat. Tapi dengan semua peluang yang kami miliki, kami malah turun ke peringkat 10 dan ada jarak yang cukup jauh," ungkapan Robert usai pertandingan.

Pria berpaspor Belanda itu juga mengakui tim tamu bermain dengan agresif.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

"Saya juga masih bingung mengapa Persib bisa bermain seperti tadi. Kami tidak kuat memegang bola, tidak agresif dalam melaju ke depan. Jadi itu membuat tugas lawan menjadi mudah karena mereka tidak mendapatkan perlawanan yang agresif," ucapnya

Pada laga sebelumnya, saat melawan Bali United, Persib juga mengalami kebobolan melalui gol Supardi Nasir.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

"Memang tidak biasanya terjadi dua gol yang diambil sendiri dalam dua pertandingan beruntun. Itu membuat kami kecewa, ini untuk pertama yang berhasil di musim ini, aku kecewa dan kami harus menemukan pertentangan," katanya.

Pada akhirnya Robert pun juga segera menyetujui permainan timnya. Dikarenakan mereka sudah ditunggu PSS Sleman (7/12/2019) dan Borneo FC (11/12/2019).

"Karena kami akan memainkan dua laga tandang yang sangat berat dan kami harus segera menjawab pertanyaan agar bisa kembali ke tren yang positif," harap pelatih 65 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.