Z250 ABS, Naked Bike Sangar Produksi Kawasaki

kawasaki
Sumber :
  • vstory

VIVA - Setelah sukses di motor 250cc, kini Kawasaki kembali melakukan inovasi baru dengan meluncurkan motor dengan konsep street fighter. Motor ini adalah Kawasaki Z250 ABS. Motor ini merupakan versi naked-nya Kawasaki Ninja RR Mono. Beberapa fitur dan teknologi canggih telah diberikan untuk mengoptimalkan performa dari motor ini.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Berbeda dari konsep Kawasaki Ninja RR Mono yang memakai full fairing, Kawasaki Ninja Z250 ABS tidak menggunakan variasi tersebut. Namun terlepas dari itu, Kawasaki Z250 ABS dilengkapi dengan mesin berkapasitas 250cc 4 tak 2 silinder sejajar. Motor ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar.

Sistem pembakaran juga telah menggunakan full injection. Ini tentu membuat performa kawasaki Z250 semakin tangguh. pada sistem pengereman motor ini telah dibekali sistem rem ABS yang akan mencegah terjadinya ban slip atau terkunci ketika terjadi pengereman secara mendadak.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Soal harga, Kawasaki Z250 ABS di Indonesia dibanderol dengan harga yang cukup mahal, jika berdasarkan spesifikasi yang ada di motor ini. Nah untuk lebih jelasnya mengenai harga dan spesifikasi lengkapnya, silakan baca artikel ini sampai selesai.

Sejatinya, Kawasaki Z250 ABS telah menggunakan konsep naked bike yang gagah berani. Kawasaki Z50 ABS memiliki bentuk tubuh yang lebih sporty dan lebih besar ketimbang pandahulunya yakni Z250 SL. Motor ini mempunyai panjang 2.010 mm dengan lebar bodi 1.025 mm. Dengan begitu, motor ini lebih mudah digunakan. Terlebih lagi motor ini hanya mempunyai berat 168 kilogram.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

Bentuk tanki yang cukup besar membuat Kawasaki Z250 ABS terlihat semakin gagah. Striping pada bodi memberikan kesan sporty dan tampak lebih modern. Di bagian lampu Kawasaki Z250 telah menggunakan lampu utama yang futuristik dengan lampu jenis LED yang bercahaya cukup terang. Berminat memilikinya?

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.