Timnas Indonesia U22 Tak Beri Ampun Brunei Darussalam

https://images.app.goo.gl/MYU9iNTdqw3z9ydG7
Sumber :
  • vstory

VIVA – Timnas Indonesia U22 melumat Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0 di SEA Games 2019 di Binan Stadium, Selasa (3/12). Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia menjaga asa untuk lolos ke semifinal SEA Games 2019.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Timnas Indonesia U22 terus menekan di babak awal laga.Evan Dimas, dan kawan-kawan terus menggempur lini pertahanan Brunei Darussalam. Tapi disiplinnya pertahanan Brunei Darussalam membuat Timnas Indonesia U22 susah untuk memasuki kotak pinalti Brunei Darussalam.

Pada menit ke delapan, Egy yang menyerang dari sisi kiri dan mampu memberikan umpan silang tapi tak ada dukungan dari rekannya sehingga serangan tak berhasil. Akhirnya Timnas Indonesia U22 memecahkan kebuntuan di menit ke sepuluh. Egy yang mampu memberikan umpan silang ke Osvaldo Haay. Dan Osvaldo tak menyia-nyiakan bola tersebut. Skor 1-0 untuk Timnas Indonesia U22.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Dengan gol Osvaldo, Timnas Indonesia U22 semakin percaya diri dan tampil mendominasi pertandingan. Tapi keasyikan menyerang, Brunei Darussalam yang mendapat peluang Haziq mampu melesatkan tendangan jarak jauh. Namun bola tak bisa merobek gawang.

Pada menit ke-22, Sadil mendapatkan peluang. Setelah kerja samanya dengan Osvaldo, Saddil mampu melesatkan tendangan keras dengan kaki kirinya tapi sayang tendangannya masih bisa diblok kiper lawan. Dan Lagi, Osvaldo yang mendapat umpan dari Evan Dimas. Namun tendangan keras Osvaldo mampu ditangkap kiper Brunei Darussalam.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Di menit ke-40, Timnas Indonesia U22 kembali menggandakan kedudukan umpan yang diberi Saddil kemudian diteruskan dengan Egy. Sebelum laga usai, Osvaldo membuat gol setelah melakukan tendangan chip dan kiper lawan tak bisa menjangkaunya. Skor 3-0 menutup laga di babak pertama.

Di babak kedua, Timnas Indonesia U22 semakin gencar dalam melakukan serangan demi membuat banyak gol. Kali ini Saddil-lah yang mencetak gol di menit 50. Umpan dari Osvaldo tak disia-siakan Saddil.

Kini giliran Witan Sulaeman yang mencatatkan namanya di menit 69. Umpan lambung dari Egy langsung disaut dengan tendangan voli yang keras. Timnas Indonesia U22 yang haus akan gol, Osvaldo berhasil mencetak hattrick pada menit 71 umpan terobosan dari Syahrian Abimanyu mampu diteruskan dengan tendangan keras dari Osvaldo.

Di menit ke-77, Bek Andy Setyo memperbesar kemenangan. Andy yang mendapat umpan lambung langsung menanduk bola ke arah gawang dan tak mmapu dijangkau kiper Brunei Darussalam.

Egy yang mampu menambah skor lagi dengan tembakan kaki kanan tak bisa dijangkau kiper lawan. Gol Egy merupakan gol penutup pada laga tersebut. Timnas Indonesia U22 pesta gol 8-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.