Syarat Timnas Indonesia Bisa Lolos ke Semifinal Sea Games 2019

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • vstory

VIVA – Perhitungan lolos sebuah tim bila memiliki nilai sama ditentukan berdasarkan selisih gol dan produktivitas gol. lalu, apa saja syarat yang harus dipenuhi Indonesia untuk lolos ke semifinal SEA Games 2019?

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

1. Vietnam harus kalah melawan Thailand di laga terakhir Grup B. Dan Indonesia harus sanggup menang melawan Laos dengan skor berapapun di saat bersamaan. Situasi ini akan membuat Indonesia, Vietnam, dan Thailand memiliki koleksi yang sama yakni 12 poin di akhir babak penyisihan grup. Vietnam dipastikan jadi juara grup, jika Thailand gagal mengalahkan Vietnam.

2. Evan Dimas dan kawan-kawan harus mencetak kemenangan selisih dua gol untuk memastikan lolos langsung sebagai juara grup mengalahkan Vietnam, jika Thailand menang dengan selisih satu gol. Indonesia akan memimpin dengan selisih gol +13, disusul Vietnam sebagai runner up +12, dan Thailand +11. Thailand akan tersingkir karena kalah selisih gol.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

3. Jika Thailand menang melawan Vietnam dengan selisih dua gol, Indonesia harus menang dengan selisih dua gol juga untuk memastikan lolos langsung sebagai juara grup mengalahkan Thailand. Dan Vietnam tersingkir karena kalah selisih gol.

Jika kondisi tersebut terjadi, maka Indonesia bakal memiliki selisih gol +13, Thailand +12, dan Vietnam +11. Indonesia juara grup dan Thailand runner up.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial
Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.