Timnas Indonesia U22 Melangkah ke Semifinal Lawan Myanmar

https://images.app.goo.gl/rKwQwPsRG4KeqSo8A
Sumber :
  • vstory

VIVA – Timnas Indonesia U22 dengan mengalahkan Laos dengan skor 4-0 kini berhak melaju ke semifinal SEA Games 2019, setelah Timnas Indonesia U22 berhasil menempati runner up Grup B.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Timnas Indonesia U22 bakal menghadapi Myanmar di semifinal. Myanmar yang menjadi juara Grup A di SEA Games.

Timnas Indonesia U22 langsung mengincar gol cepat, terbukti di menit ke lima melalui sepakan Saddil Ramdani yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Laos. Timnas Indonesia U22 tampil mendominasi, tapi rapatnya lini pertahanan Laos membuat pemain Timnas Indonesia U22 sulit untuk menembus lini pertahanan Laos.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Di menit ke 28 Osvaldo Haay yang mencoba melepaskan tendangan di dalam kotak pinalti, namun bola melebar dari gawang Laos. Laos sendiri yang bisa membangun serangan, tapi serangan selalu gagal dan banyak penyelesaian yang kurang maksimal dari pemain Laos.

Timnas Indonesia U22 yang tampil terus menggebrak lini pertahanan Laos. Tetapi Laos lah yang mendapatkan peluang, melalui tendangan bebas Soukaphone Vongchiengkham tapi bola berhasil di tepis oleh Nadeo Argawinata.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Hingga babak pertama selesai tak ada gol lagi yang tercipta dan kedudukan 1-0 untuk Timnas Indonesia U22.

Babak kedua yang baru berjalan dua menit Timnas Indonesia U22 berhasil mencetak gol, melalui Osvaldo haay. Dengan gol tersebut Timnas Indonesia U22 tampil tambah percaya diri, sehingga membuat Laos menumpuk pemainnya di belakang.

Di menit 72 Timnas Indonesia U22 yang dihadiahi pinalti dari wasit. Bagas Adi Nugroho yang menjadi eksekutor namun tendangannya mampu di blok dan bola yang mengarah kembali ke Bagas dan Bagas menendang lagi dan gol.

Di menit tambahan waktu Timnas Indonesia kembali mencetak gol melalui Osvaldo Haay. Gol dari Osvaldo Haay menjadi gol penutup, Timnas Indonesia U22 menang 4-0 atas Laos dan berhak untuk melaju ke semifinal menantang juara Grup A yaitu Myanmar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.