Mobil Keren Asal Korea Selatan Akan Hadir di Indonesia Tahun Depan

sumber : gizmodo australia
Sumber :
  • vstory

VIVA – KIA saat ini tengah gencar-gencarnya bersaing di pasar otomotif Indonesia. Setelah belum lama ini meluncurkan Picanto dan Rio, KIA kembali akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia yaitu KIA Seltos.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

KIA Seltos yang merupakan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dikabarkan akan segera meluncur di Indonesia pada tahun depan. KIA Seltos sendiri telah lebih dahulu diluncurkkan di beberapa negara salah satunya di India pada Agustus lalu.

KIA Seltos menjadi mobil SUV yang sangat digandrungi di India. Mobil ini berkapasitas 5 penumpang. Untuk pasar Indonesia, kabarnya mobil ini akan dilengkapi mesin bensin dengan kapasitas 1400 cc turbo dengan transmisi otomatis dual cluth.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Berbagai fitur canggih pun telah terdapat di mobil ini. Beberapa di antaranya adalah Keyless Entry yang memungkinkan kamu masuk mobil tanpa perlu menggunakan kunci. Lampu depan yang telah menggunakan projector headlamps, serta berbagai fitur keamanan modern seperti sensor parkir belakang, Anti Braking System (ABS) dan airbag.

Belum diketahui pasti berapa kisaran harga mobil ini jika nantinya beredar di Indonesia. Namun di India sendiri, mobil ini dibanderol dengan harga 190 jutaan untuk varian terendah dan untuk varian tertingginya dibanderol dengan harga 320 jutaan. Tertarik dengan mobil KIA Seltos tersebut? Ayo, kumpulin uangnya dulu dari sekarang!

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial
Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.