Wow, Chelsea Niat Ambil Bek dari Barcelona

Wow, Chelsea Niat Ambil Bek Dari Barcelona
Sumber :
  • vstory

VIVA – Salah satu klub Premier League yaitu Chelsea telah memiliki sebuah rencara untuk membentuk sebuah lini pertahanan baru di bulan Januari nanti. Mereka  berencana untuk membajak pemain dari barcelona bernama Samuel Umtiti.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Menurut informasi beberapa waktu lalu pihak Chelsea telah mendapatkan sebuah kabar menggembirakan. Kabar ini mengenai banding mereka atas embargo transfer diterima oleh pengadilan arbitrase olahraga (CAS). Hal ini membuat mereka dapat membeli pemain di bulan Januari nanti.

Frank Lampard membutuhkan tambahan aminisi untuk digunakan di timnya nanti dikarenakan The Blues mulai tampil inkonsisten. Dikabarkan Frank Lampard akan belanja besar di bulan depan nanti.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Menurut informasi Lampard telah diberitakan akan sangat berusaha mendatangkan Samuel Umtiti dari Barcelona. Bahkan Don Balon juga mengklaim salah satu sektor yang ingin disetujui oleh Chelsea adalah sektor bek tengah.

Mengenai Laporan tersebut juga mengklaim mengenai keuntungan yang didapat oleh Chelsea untuk mengakuisisi Umtiti cukup besar di bulan depan.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

Bahkan menurut kabar yang beredar sang bek baru-baru ini telah mengatakan ingin pindah dari Barcelona.

Hal ini karena waktu bermainnya yang minim di skuat El Blaugrana. Menurut informasi jika dari pihak Chelsea berani memberikan jaminan untuk bermain, maka sang bek akan dengan senang hati pindah ke Inggris. Akan tetapi, pihak El Blaugrana mematok harga yang cukup besar, yaitu 60 juta Euro.

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.