Viral! Kambing yang Mempunyai Lima Kaki Gegerkan Banten

Ilustrasi: Kambing Berkaki Lima
Sumber :
  • vstory

VIVA – Peristiwa langka terjadi di Kampung Suka Karya, RT 7, RW 3, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Sebab, di desa tersebut telah lahir anak kambing berkaki lima.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Karena membuat keributan, warga berbondong-bondong ke rumah Mursin dan Inah untuk melihat hewan peliharaan pemiliknya secara langsung.

Suryadi (45), salah satu warga mengatakan, dia kaget dengan kelahiran anak kambing yang tidak alami itu. Karena, menurutnya, ini pertama kali terjadi di desanya.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

"Ini adalah pertama kalinya di desa ini. Ya, ini kekuatan Tuhan, saya juga tidak tahu," kata Suryadi.

Sementara pemilik kambing, Mursin mengungkapkan, kambing itu lahir pada Jumat malam sekitar pukul 22.00 WIB. Dia juga tidak menyangka setelah bertahun-tahun beternak kambing, hanya kali ini lahir dengan lima kaki.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

"Ya, kondisi kambing sepertinya sehat. Hanya ada lima kaki. Di depan 2, di belakang 2, sama di tengah 1. Ini adalah keajaiban bagi saya," kata Mursin.

Mursin ingin menyingkirkan kaki tambahan tersebut sehingga menjadi normal, tetapi dia ragu karena dia khawatir bahwa dia dan keluarganya akan mendapat bencana.

"Saya akan memotong satu kaki anak kambing saya, tetapi tidak jadi, karena takut ada bencana untuk saya dan keluarga saya. Saya pikir ini adalah pertama kalinya ada lima kaki kambing di desa saya, saya sangat terkejut melihatnya, karena tidak ada mimpi atau tanda-tanda, "katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.